Jeep Wrangler Rubicon Recon Untuk Pecinta Off-Road

Advertisements

LensaUtama.com – Wrangler Rubicon Recon kini hadir untuk menawarkan Jeep terbaru mereka dari salah satu mobil off-road yang terbaik dalam kelasnya. Berdasarkan Wrangler Rubicon biasa, Recon Edition mendapatkan upgrade as roda depan dengan tabung diperkuat dan heavy-duty end forging, heavy-duty cast differential cover depan dan belakang dan off-road rock rail (foostep) yang sekarang lebih pendek.

AWD part-time standar Wrangler dilengkapi dengan electronically-locking Dana 44 axle depan dan belakang, transfer case Rock-Trac dengan rasio ‘4-Low’ dari 4:1. di depan dan 4.10. dibelakang.

Dikawinkan dengan gearbox manual 6 percepatan, Wrangler Rubicon Recon Edition memiliki rasio  yang mengesankan, 73.1:1, yang terdengar sangat banyak bagi mereka yang mendaki berbagai hal untuk bersenang-senang. Gearbox otomatis 5 percepatan juga ditawarkan sebagai pilihan.

Fitur lain yang memisahkan Recon Edition dari Wrangler biasa termasuk lift-kit 0.5 inch, velg 17 inch baru dibungkus dengan ban BF Goodrich 32 inch, kap mesin dual-vented Power Dome dengan decal Rubicon.

Di dalamnya ada meteran yang unik dengan informasi tambahan seperti tekanan oli, transmisi dan suhu pendingin, kecepatan digital dan tekanan ban individual. Jok kulit hitam dengan pemanas menjadi fitur standar, serta setir terbungkus kulit dengan jahitan merah dan sistem audio 8 speaker.

Jeep Wrangler Rubicon Recon Edition akan tiba di showroom Amerika akhir bulan ini dengan banderol sebesar 39.145 USD untuk model dua pintu dan 42.945 USD untuk versi empat pintu Unlimited.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: