Harga Tidak Pernah Bohong

Advertisements

LensaUtama.com – Untuk pecinta kuliner sekitar wilayah Jakarta barat pasti sudah tidak asing lagi di telinga mendengar rumah makan bakso mas Kumis, Terletak di Jl. KS Tubun 2B, Slipi Jakarta barat. Bakso Mas Kumis menyajikan bakso + ice durian di tambah dengan minuman ice Jeruk yang membasahi tenggorokan Memang sangat menggoda para pecinta kuliner.

Walaupun harganya tidak bersahabat Bakso Mas Kumis selalu terlihat ramai dengan  harga Rp, 27000 per porsi banyak seluruh pecinta kuliner yang datang dari penjuru ibukota dan sekitarnya masih banyak yang penasaran dengan apa istimewa dari harga bakso ini yang termasuk tidak bersahabat.

Setelah di survey langsung ke lokasi oleh reporter kami terungkap sudah apa yang istimewa dari bakso ini ternyata kuah dari bakso ini sangat istimewa sampai – sampai tidak bisa di lupakan di tambah hidangan penutup seperti ice durian memang membuat lidah terasa nikmat .

Setelah kami wawancarai pemilik bakso mas kumis, kami pun bertemu langsung dengan Bapak Sukimin sebagai pemilik warung bakso tersebut, pria asal Wonogiri ini menjelaskan pembuatan bakso kami sama seperti penjual bakso – bakso lain kami hanya membedakan porsi daging dari bakso tersebut, setelah reporter kami menanyai apa yang membuat kuah bakso tersebut terasa sangat nikmat pak Sukimin pun menjawab itulah rahasia dari dari warung bakso kami.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: