GT Radial Dukung Acara Bekasi Autofest 2017

Advertisements

LensaUtama  –  Mengawali tahun 2017 ini, beberapa komunitas mobil modifikasi kembali menggelar Bekasi Autofest And Fun Rally 2017 yang berlangsung meriah akhir pekan lalu. Kontes para modifikator mobil ini mengambil lokasi di Santika Premiere Hotel, Harapan Indah Bekasi, walaupun ditengah rintikan hujan, para modifikator tetap bertahan dan memeriahkan acara.

Halaman parkir Hotel Santika Premiere hari itu dipadati dengan kehadiran 300 mobil peserta baik yang mengikuti acara meet up maupun fun rally., peserta di 2017 ini meningkat dari tahun sebelumnya yang di ikuti oleh 285 peserta.

“Bekasi Autofest And Fun Rally 2017 merupakan tahun ke 2, yang dimana pertama kalinya diadakan di Februari tahun lalu, acara ini berlangsung hanya 1 hari, tapi kemeriahan dan pesertanya membludak, karena terhitung masih awal tahun,” ujar Acho selaku ketua panitia Bekasi Autofest And Fun Rally 2017.

GT Radial selaku salah satu sponsor dari event Bekasi Autofest And Fun Rally 2017 sangat mengapresiasi atas terselenggaranya event ini, ditambah dengan semakin banyaknya peserta yang mengikuti kontes modifikasinya.

“Kami dari GT Radial tentunya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang telah membuat event Bekasi Autofest And Fun Rally 2017, sebagai ban kebangaan anak bangsa tentunya kami senang jika ada event yang mengapresiasi kreativitas dalam hal modifikasi mobil dan event ini juga turut di ikuti oleh komunitas-komunitas mobil yang bekerjasama dengan GT Radial seperti White Car Community, Velozity, Jazz Fit Club, dan sebagainya. Tentu ini menjadi ajang untuk GT Radial dalam bentuk support di dunia otomotif indonesia.” ujar Rizki Andromerdi selaku Brand Executive GT Radial Indonesia.

Dengan melihat tingginya animo pengunjung dan peserta kontes, bukan tidak mungkin jika event tersebut dapat menjadi event tahunan para modifikator mobil. (Dirga)

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: