Gabungan SunMori Red Ninja Comunity

Advertisements

Gabungan SunMori Red Ninja Comunity

LensaUtama.com – Baru-baru ini Komunitas pengguna Kawasaki Ninja 250 Merah yang menamakan dirinya Red Ninja Community Indonesia mengadakan kegiatan SunMoRi Gabungan.

Kegiatan SunMoRi ini diikuti oleh beberapa chapter dari Red Ninja Community yang berada di JaBoDeTaBek diantaranya Chapter DKI Jakarta, Chapter Pamulang, Chapter Tangerang, Chapter Depok, dan Chapter Bekasi. Seluruh peserta dari masing-masing chapter berkumpul di Senayan sebelum kegiatan SunMoRi berlangsung.Menurut Bro Mulyan selaku koordinator kegiatan SunMoRi Gabungan ini. ” Kegiatan ini diadakan secara berkala dan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan saling bersilaturahmi, serta bisa saling mengenal antar sesama anggota Red Ninja Community yang berasal dari beberapa chapter yang ada di JaBoDeTaBek “.ujarnya

Kumpul di Senayan

Di area berkumpul disenayan ini setelah para anggota dari beberapa chapter yang tadi telah hadir, mereka saling beramah tamah terlebih dahulu. Puluhan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 yang seluruhnya berwarna merah ini berjejer rapi. Setelah beramah tamah kegiatan di titik kumpul ini dilanjutkan dengan briefing singkat untuk kegiatan inti yaitu SunMoRi. Pada SunMoRi kali ini Red Ninja Community akan menuju Danau Sunter Jakarta Utara. Setelah para anggota Red Ninja Community mempersiapkan diri maka perjalanan secara konvoi pun dilaksanakan.

Jauh dari Kesan AROGAN

Pantauan jurnalis kami yang mengikuti kegiatan ini selama perjalanan dari Senayan hingga sampai di tujuan yaitu Danau Sunter, konvoi Red Ninja Community ini cukup rapi, dan jauh dari kesan arogan dijalan. Semua peserta terlihat menikmati perjalanan di Minggu Pagi Cerah itu.

Bro Rizky anggota Red Ninja Community Chapter Tangerang menanggapi kegiatan SunMori kali ini ” SunMori hari ini sangat luar biasa. Teman-teman yang mengikuti pun punya atusiasme yang tinggi dan sangat bersemangat. Tetap semangat untuk seluruh anggota Red Ninja Community ! “Ujarnya.

Setelah perjalanan yang lumayan melelahkan karena jalur yang dilalui pun cukup tersendat sampailah Red Ninja Community di tujuan yaitu Danau Sunter. Para peserta melepas lelah dan makan siang dilanjut dengan kegiatan forum pembahasan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dan beberapa agenda kerja pengurus Red Ninja Community Indonesia.

>>>>  BERITA SEPUTAR KAWASAKI <<<<<<

 

 

 

Kawasaki J-Series Sepertinya Tidak Akan Di Pasarkan Di Tanah Air

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: