FOKUS BERDAKWAH DAN MENYIARKAN AGAMA ISLAM PITI JAKARTA “TIDAK BERPOLITIK”

Advertisements

LENSAUTAMA.COM – Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Islam Tionghoa Jakarta yang dikenal dengan nama (DWP PITI) Jakarta raya ini meliputi wilyah Jabodetabek, yang dipimpin oleh Ketua DPW PITI Jakarta yaitu H.Deny Sanusi.

Selama ini saya memfokuskan PTI organisasi yang dipimpinnya hanya memfokuskan pada syiar Islam dalam menjalani berdakwa saja, tidak ingin berjebak ke dalam berpolitik dan lainnya. Ini pun menghasilkan dan dirasakan masih terbatas.

“Dalam setahun PITI Jakarta telah mengislamkan warga keturunan Tionghoa yang berjumlah 12 orang sampai 20 orang atas keinginan mereka sendiri.”ujar H.Deny Sanusi saat ditemui oleh LensaUtama.com dalam menerima kunjungan silaturahmi Kepala Baziz Islam di kawasan Jakarta Timur, Dwi Busara dalam rangka menyiarkan Islam dan memberikan santunan anak yatim dan mualaf pada tahun paru Imlek di kantor PITI di Kawasan Jakarta.

Sementara itu Kepala Baziz Jakarta Timur, Dwi Busara meminta dan menyarankan kepada pengurus PITI Jakarta Timur, H.Deny Sanusi, agar segala kegiatan di organisasi PITI Jakarta seharusnya terbuka dan mendekatkan diri dan berbaur kepada masyarakat muslim lainnya. “ sehingga masyarakat muslim lainnya menyatu dengan para mualaf jamaah organisasi PITIU dan tidak menimbulkan kecurigaan dikalangan muslim mualaf keturunan Tionghoa dengan muslim lainnya.@HM&Ichsan

Komentar Pembaca