Enam Pemenang Digital Campaign Multistrada Diboyong ke Stadion Parc des Princes

Advertisements

Jakarta – Kerja sama antara klub sepak bola Paris Saint Germain (PSG) dan  PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), kembali berlanjut. PT MAS, produsen ban Achilles dan Corsa, membawa enam pemenang program Digital Campaign mengunjungi stadion kebanggaan warga kota Paris, Parc des Princes.

Melalui program Digital Campaign #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG, yang sudah berjalan sejak November 2016 lalu, akhirnya terpilih enam orang pemenang dengan poin tertinggi.  Program ini merupakan bentuk keseriusan Achilles dan Corsa. Tak hanya di dunia otomotif saja, tapi juga di dunia sepak bola.

digital campaign
Foto bersama di stadion parc des princes (Dok.Multistrada)

Digital campaign ini tercipta berkat kerja sama yang terjalin antara PT MAS dengan PSG. Kami ingin menggabungkan kreatifitas netizen di media sosial. Caranya, dengan mengumpulkan poin lewat pembelian ban Corsa dan Achilles,” kata Katharine Wianna, Marketing Manager Achilles-Corsa.

Enam Pemenang Digital Campaign Ikuti Wisata Sejarah

Dari 4.751 peserta yang mengikuti program terbaru ini, akhirnya terpilih enam pemenang yang berhak menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Prancis. Selain menyaksikan pertandingan, para pemenang juga ikut menikmati wisata sejarah kota Paris.

digital campaign
Kunjungan ke tempat-tempat bersejarah di kota Paris (Dok,Multistrada)

Keenam pemenang program ini mengunjungi Eiffel Tower dan Notre Dame Cathedral, yang merupakan salah satu pusat keagamaan di bagian Timur pulau Île de la Cité. Setelah itu, kunjugan dilanjutkan dengan mendatangi Louvre Museum. Museum bersejarah ini menyimpan hampir 35.000 benda, mulai dari zaman prasejarah hingga abad ke-19.

“Para peserta yang mengikuti program ini, hanya perlu mengumpulkan poin lewat upload foto atau video di Instagram. Dengan memasukkan kode voucher pembelian ban, maka akan memperoleh bonus tambahan. Sementara untuk ke depannya, baik Achilles dan Corsa sudah siap untuk menjalin kerja sama lainnya dan tak kalah menarik bersama PSG,” tandas Katherine.

digital campaign
Hadiah kejutan berupa jersey home Paris St Germain (Dok.Multistrada)

Pada hari terakhir, para pemenang kembali diajak berkeliling Stadion Parc des Princes. Kejutan pun dihadirkan oleh PT MAS, di mana masing-masing pemenang mendapatkan jersey home PSG. Tapi yang berbeda, jersey itu sudah dilengkapi dengan nomor punggung sesuai tanggal ulang tahun.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: