Daihatsu Ayla Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Bertemakan “Born To Legend”

Advertisements

LensaUtama  –  Bertempat di salah satu mall di wilayah Tangerang, Daihatsu Ayla Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama DAI merayakan hari jadinya yang ke-3 yang kali ini mengambil tema Born To Legend.

Muhammad Esa Permana, selaku Ketua Pelaksana mengaku, tema ini sengaja diusungnya dengan harapan DAI bisa menjadi legenda untuk ke depannya. “Kita berharap DAI bisa bertahan untuk selamanya dan dapat menjadi legenda diantara komunitas otomotif yang ada saat ini,” tutur Esa.

Acara ini dihadiri sekitar 50 komunitas yang diundang oleh DAI dan dihadiri sekitar 300 mobil yang datang dari wilayah Jabodetabek.

Berbagai acara juga turut digelar guna menyemarakkan acara ini diantaranya donor darah oleh PMI, Coaching Clinic dari para sponsor, kontes modifikasi hingga audio yang menyediakan hadiah untuk 20 kategori termasuk 3 The King.

“Kami juga menggelar lomba mewarnai buat anak-anak mulai dari usia 3 tahun hingga 10 tahun, fashion anak-anak dan juga pemotongan tumpeng,” tambah Esa.

Sebanyak 20 sponsor turut mendukung acara DAI yang berdiri sejak 25 Januari 2014 lalu tersebut, diantaranya NGK Busi, G Force, Valvoline, Venom, Diva Karaoke, Solaargard, Rotary Bintaro. (Dirga)

Komentar Pembaca