China Luncurkan NIU Smart Scooter, Skuter Listrik Keren Dan Murah

Advertisements

China Luncurkan NIU Smart Scooter, Skuter Listrik Keren Dan Murah

LensaUtama  –  Baru-baru ini China meluncurkan kendaraan roda dua listrik yaitu NU Smart Scooter yang menawarkan kebebasan dan eco mobility dengan harga terjangkau dan lebih murah dari sepeda listrik lainnya, yaitu sekitar 800 USD (sekitar Rp 10,7 juta).

“Kehadiran NU Smart Scooter ini untuk menemukan solusi untuk masalah lalu lintas perkotaan. Setelah banyak melakukan penelitian tentang situasi di China, AS, dan Eropa, kami tidak berpikir mobil listrik dapat memecahkan masalah. Sudah terlalu banyak mobil dijalanan,” tukas co-founder Niu Technology, Token Hu.

NIU Skuter ini pertama kali ditampilkan ke publik pada tanggal 1 Juni 2015 di China. Dua minggu kemudian, perusahaan meluncurkan crowd funding pre-sale terbesar di dalam negeri, dengan preorder mencapai hampir 11 juta USD dalam lima belas hari.

Tahun lalu, perusahaan itu menjadi global dan meluncurkan versi internasional terbaru dari skuter, yang dikenal sebagai NIU N1S Civic. Model ini hadir dengan motor listrik yang lebih besar yang dapat menghasilkan tenaga sebanyak 3.2 Hp dan dilengkapi juga dengan baterai yang lebih besar dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 45 Km/h.

 

Yang lebih menarik adalah baterai 29 Ah yang hanya berbobot 10 Kg dan dapat dengan mudah dilepas untuk di charge di rumah atau kantor. Ini juga berarti Anda dapat memiliki lebih dari satu baterai, masing-masing menawarkan jarak tempuh maksimum 80 Km. Padukan semua fitur ini dengan harga rendah dan Anda mendapatkan salah satu kendaraan mobilitas pribadi yang paling menarik. (dirga)

 

Editor : Lombardi

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: