Ceremonial Topping off Tower Alamanda dan Soft Opening Water Park

Advertisements

LensaUtama.com – PT. Cempaka Grup dengan Bendera PT. Depok Cipta Sejati kembali mengadakan Ceremony Toping off Green Lake View Cimanggis Depok. Pengembangan yang membangun proyek Green Lake View Cimanggis, di Devlop Grup Cempaka yang mempunyai moto “Kami Menjual Bukti Bukan Janji” yang sudah familiar di kota Depok di bawah naungan Cempaka Grup dengan CEO yang handal dan bertangan dingin dan tiem marketing yang solid.

Green Lake View Depok Merupakan Superblok pertama di Depok, di delevelop seluas 13 hektar berdampingan dengan Danau Situ Rawa Kalong seluas 9 hektar, dan dibangun dengan konsep terpadu. Dan tower pertama Alamanda sudah solid out 75℅ dengan 9 tower apartemen, dan 102 unit Town House , Hunian yang aman dan nyaman dan mewah. Dan Club house dengan fasilitas dan sarana olah raga yang lengkap dengan ruko yang konsep seperti cafe resto, tempat bersantai dan Hangout.“Kenaikan sudah mencapai 67℅ dan untuk mengenai harga akan naik terus, pasar sewa sangat terjangkau dengan 250 jutaan sudah mendapat unit dengan fasilitas yang sangat lengkap dan angsuran yang ringan hanya 2 juta perbulan, dan untuk konsumen kita tidak hanya untuk masyarakat Depok akan tetapi untuk masyarakat umum, dan di sekitaran Depok banyak kampus dan sasaran kita adalah mahasiswa dan mahasiswi di kawasan Depok”, Uacap Tedy Sugi Direktur marketing.

Dengan lokasi Strategis 1 km dari pintu tol Cijago dan tol Desari, 1,5 km dari LRT Cibubur, 8 menit menuju pusat kota Depok, 12 menit menuju kampus Universitas Indonesia (UI), dan 300 meter menuju RS Sentra Medika.

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: