“Mangkok” bakso yang ini bisa dimakan ??

Advertisements

Lensautama.com – Bakso memang menjadi kuliner yang sangat populer dan tak lekang dimakan masa. Di Indonesia, bakso memang menjadi makanan populer dan merakyat, namun kini bakso telah berevolusi menjadi kuliner yang di cari cari oleh penikmat kuliner dan juga menjadi perbincangan di social media.

.

Beragam variasi bakso kini telah hadir, dari yang ukuran jumbo sebesar bola sepak, sampai ada bakso yang “beranak”, terdengar aneh memang, namun banyak penggemar kuliner maupun masyarakat yang penasaran untuk mencoba rasa dari bakso variasi terbaru ini.

.

Belum lama ini hadir variasi yang menjadi hits di media social. “Bakso Mangkok”, kalian sudah pernah dengar sebutan ini??. Kali ini baksonya tidak hanya disajikan dengan mangkok biasa, namun mangkoknya kali ini terbuat dari bakso, jadi mangkoknya pun bisa dimakan hehehe.

.

Nah, bagi kalian yang penasaran, bisa kunjungi gerai bakso yang berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur Blok G No.21, nama gerainya Bakso Rusuk Joss ya guys,,

Menurut akun Instagram @mpiitwahyuni, untuk mendapatkan bakso mangkok ini, dia harus berjibaku dengan emak-emang yang ikut mengantri hehe… Lumayan lama untuk mendapat giliran membeli, kisaran 1,5 jam. Namun kalian jangan khawatir, pelayan disana tukang “ngelawak” semua, jdi ga akan bosen nungguinnya, kata yang punya akun instagram @mpiitwahyuni.

Penasaran dengan rasa dan isi dari bakso mangkok tersebut?? Langsung aja guys kesana dan jangan lupa lebih awal, karena biasanya sudah habis di waktu sore menjelang malam. Harga berkisar 30 ribuan, jadi harga ini cukup relatif murah untuk bakso variasi baru ini.

.

 

Sumber foto : IG @mpiitwahyuni

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: