Asuka Cat TV HR-630 Berbasis Digital

Advertisements

LensaUtama.Com – PT Intersis Sejahtera Abadi sebagai distributor resmi Digital Car Tv Receiver di Indonesia, yang telah meluncurkan produk terbarunya Asuka HR-630. Dimana Asuka HR-630 memiliki kemampuan akses internet yang di capai melalui koneksi yang mulus dan kuat dari smartphone melalui port input HDMI. Berbeda dengan menggunakan beberapa mekanisme koneksi telepon lain seperti Miracast dan Mirror Link, suatu interkoneksi HDMI yang sederhana dan tidak mengkonsumsi sumber daya CPU, serta memberikan pengguna suatu keluaran Mirrored A/V dari smartphone yang kuat, mulus dan stabil karena sudah berbasis Digital.

Dengan berkembangnya pertumbuhan dunia otomotif khususnya roda empat (mobil) di dalam negeri, kami ingin membuat para pengguna roda empat semakin nyaman dan terpenuhi akan pentingnya informasi meski dalam keadaan berkendara. Fitur ini memungkinkan pengguna HR-630 dengan segera meng-upgrade sistem hiburan dalam mobil yang sudah ada, untuk menikmati selain Digital TV juga beberapa Aplikasi smartphone dan berbagai hiburan on line, seperti youtube dan juga website populer dan Google Map.

Seperti ungkapan Erik Lim selaku Direktur Utama  PT Intersis Sejahtera Abadi kepada media saat peluncuran Asuka HR-630 di Talaga Sampireun Jakarta Barat pada selasa 24 Januari 2017. ” Saat ini perkembangan otomotif sangat pesat, dan kami melihat peluang ini, yang pastinya ini adalah peluang bisnis untuk kita. Terlebih kita melihat ke depannya teknologi ini akan menjadi kebutuhan para pengguna mobil.”

Banyak terdapat kelebihan pada Asuka HR-630 Digital TV, seperti Mirror Link dengan smart Phone serta tampilan TV yang lebih jernih dari Digital TV lainnya. Untuk konektivitas dengan smartphone pun cukup mudah. Jika anda pengguna android bisa dengan menggunakan koneksi wifi, namun untuk Anda pengguna iOs hanya cukup dengan mengkoneksikan kabel data. Selain itu produk Asuka Digital TV memiliki sedikit blind spot untuk setiap perangkatnya.

Asuka Digital Car TV menciptakan generasi baru hiburan di dalam mobil. HR-630 yang dibanderol dengan harga Rp. 4,5 jt ini merupakan generasi kedua dari HR-600, produk Digital Car TV yang sudah dipasarkan. Semua produk Asuka sudah dilengkapi dengan Diversity, yang tentunya dapat dikonektivitas ke Smartphone. Dengan dilengkapi 2 tunner yang saling memback-up, menjadikan Asuka Digital Car TV memiliki daya pengiriman sangat stabil, meski saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi antara 80-140 km/jam.

“Produk Asuka dilengkapi dengan 2 tunner yang saling memback-up. Menjadikan Asuka HR-630 mempunyai daya pengiriman yang sangat stabil meski saat melaju dengan kecepatan tinggi.” Pungkas Erik Lim.

Selain itu Asuka HR-630 Digital TV memiliki banyak keunggulan baik dari sisi fungsional, maupun kualitas, terlebih lagi teknologinya, Asuka HR-630 dilengkapi dengan fitur smartphone Mirror Link, multimedia player, yang dapat merekam program TV secara langsung, hingga Steering Wheel Control yang memudahkan pengguna dalam mengatur suara dan mengganti channel.

Dengan segala ke unggulannya yang berbasis Digital, HR-630 di pasarkan dengan harga yang cukup sesuai dengan hasilnya, HR- 630 di banderol dengan harga RP 4,5 juta. Bosan dengan Car TV Receiver yang biasa?, beralihlah ke Asuka HR-630 Digital TV.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: