ARANDRA Residence Tawarkan Hunian Dengan Lokasi Strategis

Advertisements

Lensautama.com – Hunian ekslusive kini hadir di cempaka putih, Jakarta pusat. ARANDRA Residence hadir di tengah-tengah kota dan memiliki lokasi yang cukup strategis. ARANDRA sendiri merupakan bahasa sansekerta yang berarti suatu kehidupan yang aman, nyaman, dan tenang.

ARANDRA Residence merupakan konsep hunian apartemen terpadu. Komplek apartemen kelas atas ini dibangun oleh pengembang Gamaland yang memiliki pengalaman dan sejarah panjang dalam membangun proyek-proyek ikonik di Indonesia dan mancanegara.

ARANDRA residence merupakan proyek hunian vertical terpadu yang terdiri dari lima tower dengan lebih dari 1500 unit.Beberapa keuntungan dengan memiliki apartemen ini adalah, cukup kurang lebih 5 km apabila ingin main ke Monas, memiliki kolam renang dengan konsep tropical beach pool concept, fasilitas yang dimiliki layaknya fasilitas bintas 5, Setiap kamar pilihan 3,2 dan 1 bedroom semuanya terdapat balkon agar dapat memandang pemandangan di luar, Adanya semi private lift agar tidak berdesak-desakan, dan yang lebih penting adalah harga jual akan kembali naik. Hal ini di karena lokasinya yang sangat strategis.

“Dengan lokasi strategis, keamanan dan kenyamanan yang dihadirkan ARANDRA Residence, menjadikannya sebagai hunian pilihan masyarakat Jakarta, Sementara itu ARANDRA Residence akan memberikan return of investment yang sangat menjanjikan mengingat Cempaka Putih merupakan kawasan sunrise property baru,” pungkas Jocelin Sitorus selaku President Director Gamaland.

Untuk memilikinya pun telah disediakan pembayaran yang sesuai dengan calon konsumennya seperti;
1. Cicilan tetap selama 36x
2. Cicilan merata sebanyak 60x
3. “Balloon payment” dimana uang muka sebesar 30 persen sdapat dicicil 36x dan sisanya 70 persen dapat di bayarkan dengan uang tunai atau melalui kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari bank rekanan.

Yang menarik, Gamaland sedang melakukan promo terbatas berupa diskon 5 persen untik semua tipe untuk 55 orang pembeli pertama. 

Komentar Pembaca