redBus Pemesanan Tiket Bus Terbesar di Dunia Meluncur di Indonesia

Advertisements

Jakarta – redBus platform pemesanan bus antar kota dan shuttle bus online terbesar di dunia, hari ini secara resmi meluncurkan layanannya di Indonesia, di Swiss Belhotel Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Saat ini redBus dapat memesan dan membeli tiket bus dan shuttle bus mereka secara online untuk melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia dan memiliki rencana perjalanan yang pasti menggunakan redBus.

redBus bertujuan untuk mengurangi pekerjaan secara manual dan membuat proses pemesanan bus jauh lebih mudah dan nyaman, baik bagi operator bus maupun pengguna bus di Indonesia.

redBus saat ini beroperasi di 6 negara, termasuk India, Kolombia, Indonesia, Malaysia, Peru, dan Singapura, dan aplikasi mobile redBus telah diunduh lebih dari 32 juta kali dan termasuk dalam daftar 10 aplikasi perjalanan teratas di sebagian besar pasar.

“redBus diluncurkan di Indonesia dengan visi untuk mengubah ekosistem bus dan shuttle bus di Indonesia dan membuat hidup lebih simpel bagi para pelanggan bus” Ujar Prakash Sangam, CEO redBus.

Prakash Sangam menambahkan, redBus membantu mereka untuk memesan tempat duduk favorit mereka pada waktu perjalanan yang mereka inginkan tanpa harus mengalami kesulitan dengan berdiri dalam antrian panjang di depan loket,”

Dengan dukungan dari para mitra ini, redBus dapat melayani sebagian besar permintaan bus dan shuttle bus yang berasal dari Jawa Barat & Jawa Tengah. redBus juga melihat minat yang besar pada rute pendek seperti Jabodetabek ke Bandung serta Joglo Semar (Yogyakarta, Solo, Semarang).

“Pengguna bus telah memesan tiket bus dan shuttle bus mereka pada lebih dari 1400 rute unik bus yang menghubungkan lebih dari 150 kota di Indonesia” Jelas Danan Christadoss, Country Head redBus Indonesia.

“Kami menargetkan untuk menjual lebih dari 200.000 kursi setiap harinya melalui www.redbus.id dan aplikasi mobile redBus” ungkapnya.

Data redBus mencatat bahwa saat ini audiens pengguna bus terdiri dari mahasiswa dan profesional muda yang jauh dari kampung halaman mereka, baik laki-laki maupun perempuan, 50% audiens tergolong dalam kelompok usia 18 hingga 24 tahun.

“Kami akan mampu menjadikan perjalanan dengan bus sebagai sebuah pengalaman yang lebih menyenangkan dan membantu mengembangkan pasar perjalanan bus di Indonesia” tambah Danan Christadoss.

redBus memberikan diskon hingga 35% untuk semua pemesanan tiket bus dan shuttle bus. Pengguna dapat memanfaatkan diskon tersebut dengan menggunakan kode: LAUNCH35 di www.redbus.id atau dengan mengunduh aplikasi mobile redBus dari Google Playstore atau Apple app store.

Baca Juga : redBus Platform Pemesanan Tiket Bus Online Terbesar di Dunia Mengumumkan Kemitraan Dengan Sinar Jaya

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta - Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, msalnya saja...

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

%d blogger menyukai ini: