Xiaomi Perkenalkan Seri Mi 8 Lite di Indonesia

Advertisements

Jakarta – Mi 8 Lite memiliki bagian kaca belakang unik yang menggunakan proses warna NCVM, menghasilkan tampilan gradien seperti cermin yang memukau.

Mi 8 Lite berukuran ramping 7,5mm serta memiliki layar penuh LCD 6,26-inci 19:9, dengan resolusi layar FHD+ (2246×1080) dan permukaan Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Baca Juga : Kerennnn, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 6 Pro Smartphone Terbaru di Indonesia

Dengan lebih dari 24 juta piksel, sensor Sony IMX576 di bagian depan Mi 8 Lite mampu menangkap gambar dengan detail luar biasa, teknologi Super Pixel menghasilkan kejelasan yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan rendah, sementara bokeh yang bisa disesuaikan berkat AI memungkinkan pengguna untuk mengganti ketajaman ruang setelah mengambil gambar.

Mi 8 Lite menggunakan Qualcomm® SnapdragonTM 660 octa-core SoC dengan Artificial Intelligence Engine (AIE) yang dirancang untuk pengalaman yang lancar dan penggunaan daya yang efisien ketika menonton film, bermain game, atau menjelajah web.

Baca Juga : Xiaomi Indonesia

Smartphoneini juga menawarkan AI pembuka kunci dengan wajah dan sensor sidik jari di bagian belakang, sehingga dalam hal pengamanan perangkat akan menjadi pengalaman yang mudah.

Mi 8 Lite akan tersedia dalam warna Aurora Blue dan Midnight Black dalam versi 4GB+64GB dengan harga Rp3,699,000 akan tersedia pada tanggal 11 November 2018.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: