V2 Indonesia Merilis Produk Speaker Berteknologi Terbarunya LSX

Advertisements
JakartaV2 Indonesia dengan bangga kembali merilis produk speaker berteknologi terbarunya LSX sebuah sistem musik nirkabel dengan dua Speaker yang ringkas dengan segala kenyamanan dan konektivitas dan desain yang sempurna.

LSX sepenuh nya memakai teknologi nirkabel baik dari hubungan antar perangkat maupun koneksi sumber antara speaker ke speaker dan memiliki fitur Apple AirPlay 2 yang memungkinkan, untuk mendengarkan musik yang lebih berkualitas dengan teknologi multi-room streaming dari iPhone.

LSX memiliki fitur UniQ, Driver Array dari KEF, sebuah inovasi khas yang secara keseluruhan dapat meningkatkan Stereo Imaging di area pendengaran yang jauh lebih luas. Dipadukan dengan Music Integrity Engine milik KEF yang sangat canggih, koleksi mutahir dari algoritma Digital Signal Processing memastikan keselarasan waktu dan koordinasi fase yang akurat.

Desain kabinet LSX yang melengkung dengan lembut dirancang dengan menggunakan teknologi Finite Element Analysis yang diperkuat secara luas, speaker ini memiliki teknologi desain Constrained Layer Damping seperti yang ditemukan di produk-produk speaker berdesain mewah KEF lainnya.

KEF LSX hadir dengan lima pilihan warna Hitam, Biru, Maroon dan Olive yang dibalut dengan kain mewah dari Kvadrat, produsen tekstil ternama asal Denmark dengan desain bahan dasar gloss white yang dimilikinya membaut KEF LSX tampil lebih mencolok sekaligus menawan.

LSX juga memiliki konektivitas Bluetooth 4,2 bentuknya yang menyerupai daun kontak speaker, membuat LSX tampil sempurna untuk disandingkan dengan perangkat musik dan TV, dan dimana dilengkapi dengan teknologi TOSLINK optical dan Auxiliary inputs.

LSX dapat dipasang dalam hitungan menit mengunakan control app milik KEF, yang juga mengatur pembaharuan fitur melalui over the air downloads yang sangat sederhana. Dengan Streaming tidak akan pernah terganggu sehingga para pengguna dapat nonton video, bermain games, menjawab panggilan telepon tanpa harus menyebabkan jeda atau gangguan pada musik.

KEF LSX sebuah langkah maju yang besar dalam rangka memberikan kualitas suara yang sesungguhnya dan menghadirkan perangkat speaker tepat untuk para konsumen setianya.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: