Terinspirasi Semangat Kerja Pemerintah, #IniKerjaKu Bukti Semangat Generasi Muda

Advertisements
Jakarta – Etos kerja yang saat ini diusung pemerintah dalam menggerakan roda pembangunan menjadi inspirasi bagi sekelompok generasi muda tanah air mendirikan platform #IniKerjaKu. #IniKerjaKu merupakan kumpulan profil-profil muda dari berbagai industri di tanah air, yang mengajak para pemuda diseluruh tanah air untuk dapat berbagi atau menyumbangkan berbagai inspirasi positifnya.

Adalah Muhammad Haudy, yang merupakan Co-Founder dari Never Too Lavish sebagai inisiator awal yang mengajak beberapa rekan dari berbagai industri untuk membentuk #IniKerjaKu. Haudy bersama beberapa rekan dari Never Too Lavish melihat bahwa apresiasi terhadap seni semakin meningkat saat ini, terutama bagi produk-produk ekonomi kreatif anak bangsa.

“Pemerintah saat ini begitu mengapresiasi dan membuka banyak ruang bagi anak bangsa yang ingin memberikan sumbangsihnya melalui produk ekonomi kreatif. Pemerintah juga mendukung agar produk-produk tersebut nantinya bisa berkembang baik di dalam maupun luar negeri.” ujar Haudy.

Pemilik bisnis yang beberapa waktu lalu mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo atas karyanya dalam gelaran Asian Games 2018 lalu, mengajak seluruh elemen generasi muda berpartisipasi aktif dan positif melalui media sosial.

Gerakan #IniKerjaKu ini diharapkan dapat menjadi langkah besar bagi generasi muda melalui kreativitas, kerja, dan aktivitas nyata bagi banyak orang yang bisa dibagikan melalui media sosial.

Haudy tidak bekerja sendirian, dia mengakui mendapat dukungan dari beberapa kawan seperti Jos Acha ( Founder of Senja.ja & JA Design Studio), Harizah P. Mangkunegara (Co-Founder Casava Property), dan Yoris Sebastian selaku Founder dari OMG Colsulting & Co-Founder Inspigo.id. Mereka adalah para generasi muda yang sangat respek terhadap kinerja pemerintah saat ini, selain juga sebagai creative enterpreneur yang sudah cukup mapan dalam bisnis.

“Dengan memposting semangat kerja generasi muda di media sosial melalui tagar #IniKerjaKu dan #GenerasiKerja, kami sangat mengharapkan hal ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak generasi muda dalam meningkatkan kreativitas, kerja, dan aksi nyata serta memberikan manfaat yang besar juga,” tutup Haudy.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: