Suzuki Sambut AFF Cup 2018 Dengan Beragam Program Menarik

Advertisements
JakartaSuzuki kembali menjadi sponsor utama dalam Piala ASEAN Football Federation (AFF) Cup 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 8 November – 10 Desember 2018 di Indonesia, untuk menyambut event sepak bola PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada tim nasional Indonesia.

“Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN, olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan” Ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Seiji Itayama menambahkan AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga dan kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018,”

PT SIS mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018. Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’, nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

AFF Suzuki Cup 2018 semakin semarak dengan adanya program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober – November 2018. Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit” tutup Itayama.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: