Suzuki Berikan Program Menarik Pada Ajang IIMS Surabaya 2018

Advertisements
SurabayaPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) semakin gencar memperkenalkan “Suzuki Sport” ke seluruh Indonesia. Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Grand City Convex Surabaya, menjadi lokasi selanjutnya setelah merambah ke Jakarta dan Makassar.

“Kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya” Ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Pada IIMS 2018 Surabaya Suzuki menghadirkan display produk unggulan meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R. Suzuki akan menginterpretasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraan sesuai dengan tema “Suzuki Sport”.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)

Selain itu berkaitan dengan penyelanggaraan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki juga menghadirkan program menarik dimana para pengunjung IIMS 2018 Surabaya berkesempatan untuk memenangkan iPhone X dan premium merchandise selama IIMS 2018 Surabaya berlangsung.

Untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Suzuki berbagai program penjualan menarik juga telah disiapkan seperti angsuran mulai dari Rp 3.000.000,- hingga jangka waktu kredit tujuh tahun.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Khususnya bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan produk unggulan kami, dan selain itu selama penyelanggaraan IIMS Surabaya 2018 berlangsung, Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 100 unit” Tutup Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: