Puluhan Siswa SMK Serbu Training Center Wahana

Advertisements
TangerangPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak puluhan siswa yang berasal dari SMKN 1 Sukatani serbu Training Center Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, sebanyak 70 siswa tersebut datangi beragam fasilitas untuk mencari beragam ilmu terkait proses kerja Wahana.

Rombongan yang tiba pada pagi langsung berkumpul di salah satu ruang auditorium, kegiatan kunjungan industri ini berjalan setelah SMKN 1 Sukatani kirim permohonan untuk melakukan kunjungan industri kepada Wahana.

Siswa SMKN 1 Sukatani menjadi sekolah keempat tahun ini yang melakukan kunjungan industri di training center Wahana, kegiatan ini diharapakan dapat menambah pengetahuan, pengalaman sekaligus melihat langsung kegiatan pendukung bisnis Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

“Kami sangat membuka untuk sekolah lain yang ingin melakukan kunjungan ke fasilitas training Wahana, kunjungan ini diharapakan dapat berikan gambaran sekaligus pengetahuan terkait proses bisnis main dealer sepeda motor Honda” Ujar Taryudin, Head of Group Corporate Communication Wahana.

Pada kunjungan ini para siswa diajak melihat beragam fasilitas seperti safety riding center yang tahun ini dapatkan prestasi sebagai fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Selain Safety Riding Track, rombongan juga melihat fasilitas training center yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan siswa 53 SMK binaan Wahana yang tersebar di Jakarta Tangerang.

“Wahana selalu membuka diri untuk SMK yang ingin melakukan kunjungan industri, diharapkan dapat memperkuat dan tingkatkan pemahaman siswa SMK terkait bisnis besar Honda di Indonesia khususnya proses yang berlangsung di tingkat Main Dealer” Tutup Taryudin.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: