Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Advertisements
Jakarta – Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta.

Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang merupakan hal penting bagi usaha kecil hingga menengah di industri makanan dan minuman, pakaian dan elektronik. Hal ini juga merupakan jawaban dari panggilan bisnis e-commerce karena luas cakupan area Jakarta dan sekitarnya dengan lebih dari 15.000 pengguna hingga saat ini.

Shunwei Capital sangat bangga bermitra dengan Lalamove untuk membantu memimpin dalam memodernkan logistik dengan membawa industri tersebut menjadi online.

“Kami menetapkan tujuan yang ambisius untuk mencapai cakupan pengiriman terdepan di seluruh Asia dan kami telah berhasil melampaui harapan kami” Ujar Shing Chow, Pendiri dan CEO Lalamove.

Shing Chow menambahkan kami akan terus berkembang dengan cepat ke kota-kota di mana kami merasa bahwa kami dapat memberikan layanan pengiriman yang paling mudah dan cepat di industri ini,”

Pada bulan Juli 2017 Lalamove telah mencapai tonggak penting dalam menyediakan layanan pengiriman di 100 kota, Lalamove saat ini melayani lebih dari 15 juta pengguna serta didukung oleh lebih dari 2 juta pengemudi dan terus berkembang pesat di seluruh Tiongkok maupun Asia Tenggara.

“Investasi ini pasti akan mendorong pasar di Indonesia dalam waktu enam bulan dan kami sudah melihat pertumbuhan secara eksponensial dan kami optimis bahwa kehadiran kami akan memberikan pengaruh di pasar yang sudah ada dan investasi ini akan menjadi sebagai simbol kepercayaan para investor kami terutama dalam menghadapi tantangan pada 2019 mendatang” Tutup Rio Aristo, Country Director Lalamove Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: