Pengunjung Manfaatkan Akhir Pekan Untuk Berburu Harga Special Pada Ajang IMOS 2018

Advertisements

Jakarta – Agenda kegiatan di akhir pekan pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 terasa padat dengan hadirnya hiburan dan games di masing-masing booth eksibitor. Keriaan dan antusiasme pengunjung semakin terlihat di sejumlah booth peserta yang menggelar program menarik dan diskon berlimpah.

Seperti penyelenggaraan pameran pada umumnya, akhir pekan merupakan puncak kemeriahan IMOS 2018 karena banyaknya pengunjung yang membawa keluarganya untuk menikmati pameran sepeda motor terkini, sekaligus memperoleh update mengenai teknologi dan tren motor masa depan.

“Dua tahun lalu, IMOS didatangi oleh 90.186 pengunjung, maka kali ini kami berharap gelaran IMOS 2018 dapat mendatangkan jumlah pengunjung hingga 100 ribu orang” ujar Sigit Kumala, selaku Ketua Penyelenggara IMOS 2018.

Pameran yang didukung FIFGroup dan Pertamina Lubricants ini juga menjaring eksibitor hingga 60-an atau hampir dua kali lipat dibanding IMOS 2016 yang sebanyak 34 merek. Merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles SYM, Nozomi, Vespa, dan Piaggio turut meramaikan IMOS 2018.

IMOS 2018 yang digelar di JCC menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket tanda masuk per orang adalah Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk hari Rabu – Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu dibanderol seharga Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah).

Pada hari terakhir penyelenggaraannya, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: