New TRITON/L200 Akan Diluncurkan ke 150 Negara

Advertisements
BangkokMitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut dunia dari new TRITON/L200 , sebuah model truck pickup dengan bobot satu ton, di Bangkok, Thailand, dan akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.

New TRITON/L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulangtahun ke-40 di tahun ini, dan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd.

Baca Juga : Mitsubishi Motors Corporation

Kendaraan ini merupakan model strategis global, dimana setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

“New TRITON/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan, dan model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan” Ujar Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors.

Osamu Masuko menambahkan, saya sangat yakin bahwa New TRITON/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia.”

Menyusul dimulainya penjualan di Thailand pada tanggal 17 November, TRITON / L200 dijadwalkan untuk diluncurkan secara berurutan di pasar ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin, yang pada akhirnya akan dijual pada sekitar 150 negara di seluruh dunia.

MMC berencana untuk menjual sekitar 180.000 unit model baru ini pada tahun fiskal ini. TRITON / L200 adalah model inti strategis global dan merupakan penjual terbesar kedua MMC, menyusul model SUV berukuran menengah, Outlander, di jajaran MMC tahun fiskal lalu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: