Menikmati Music Legal Dengan Fitur Unggulan Deezer

Advertisements

JakartaDeezer adalah bagaimana mengedukasi masyarakat Indonesia untuk menikmati musik yang legal dan aman, karena mengunduh MP3 secara ilegal sama halnya seperti mengambil sesuatu yang bukan menjadi hak kita.

Deezer sebagai penyedia aplikasi musik streaming mengembangkan fitur-fitur menarik yang mendukung para penggunanya saat menikmati musik.

Dengan Deezer, kita tidak hanya dapat menikmati musik secara legal, namun seluruh koleksinya juga memiliki kualitas suara yang baik dan dilengkapi dengan fitur unggulan.

Deezer merupakan aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia mampu memberikan rekomendasi musik yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya.

Baca Juga : Deezer NEXT Artist

Deezer memiliki library musik dengan kualitas terbaik dan terbesar yaitu sebanyak 53 juta lagu yang terdiri dari lagu-lagu terbaru dan juga lagu-lagu lama dalam beragam pilihan genre.

Deezer hadir dengan beberapa unique selling point yang juga merupakan diferensiasi dari aplikasi musik streaming lainnya, dengan menekan tombol play maka fitur Flow akan memutar playlist berdasarkan lagu yang pernah disukai oleh pengguna dan lagu-lagu baru yang familiar yang akan terputar secara terus menerus tanpa batas.

Terdapat tiga paket berlangganan yang ditawarkan oleh Deezer yang dapat dipilih oleh para pengguna, yaitu paket Deezer Premium, Deezer Family, dan Deezer Hi Fi.

Deezer Premium adalah paket seharga Rp 49,990 per bulan dengan keuntungan kualitas suara MP3 320 kbit/s, aket lain yang dapat dipilih adalah Deezer Family seharga Rp 79,000, dengan keuntungan mendapatkan enam profil yang terdiri dari satu pelanggan dan lima anggota keluarga yang masing-masing dapat menikmati Deezer Premium.

Pilihan selanjutnya adalah paket Deezer HiFi seharga Rp 99,980 yang memiliki kualitas suara 16-bit FLAC quality atau setara dengan piringan hitam yang lebih jernih dan terasa di setiap aransemen dari alat musik yang muncul dalam sebuah lagu, sehingga sangat cocok untuk diperdengarkan melalui Home theater atau Bluetooth speaker.

Deezer berkolaborasi dengan Hutchison 3 dari penyedia layanan telekomunikasi Tri menghadirkan music station untuk memberikan pengalaman langsung kepada para penikmat musik yang berlokasi di atrium lantai dasar Mall Kelapa Gading 3 mulai tanggal 8 hingga 13 November 2018.

Deezer memiliki program khusus bersama beberapa provider telekomunikasi yaitu Tri, XL dan Axis untuk dapat berlangganan bulanan Deezer Premium dengan hanya Rp 25,000,- per bulan dari harga normalnya Rp 49.990 per bulan, promo potongan harga yang dapat dipotong langsung dari pulsa telepon ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2018.

Khusus untuk pengguna kartu Tri akan mendapatkan 1GB kuota data bagi pelanggan Deezer Premium yang berlaku hingga tujuh hari.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: