Lebih Dari 90 Ribu Pengunjung Bertransaksi Pada Pameran Sepeda Motor Terbesar di Indonesia

Advertisements
JakartaPameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 masih menegaskan komitmennya untuk perkembangan industri serta teknologi sepeda motor di Tanah Air dengan keberhasilannya memberikan edukasi dan memberikan informasi kepada para pengunjung.

Selama lima (5) hari pagelarannya, IMOS 2018 yang memiliki total 60 peserta ini mencatat jumlah pengunjung sebanyak 95.293 orang dan berhasil mencatatkan total transaksi sejumlah 1.332 Unit senilai Rp. 51.975.924.000,-.

Baca Juga : Indonesia Motorcycle Show (IMOS)

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menjadi pameran sepeda motor yang sangat ditunggu oleh masyarakat dan masyarakat dapat memperoleh update terbaru mengenai produk sepeda motor terbaru, motor konsep maupun teknologi terkini yang disiapkan untuk masa depan.

“Lewat pameran ini kami juga berharap tercipta transfer knowledgemengenai perkembangan teknologi terkini sehingga tercipta proses edukasi yang dinamis, AISI juga menargetkan IMOS dapat menjadi ajang bagi pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk bersama-sama menciptakan pasar otomotif yang sehat dan pelibatan industri pendukung kecil dan menengah di tanah air” Ujar Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

Keberhasilan pameran IMOS 2018 tidak hanya diukur dari jumlah transaksi yang terjadi, namun juga seberapa luas pameran ini dapat ikut memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi terkini sepeda motor melalui produk-produk penuh inovasi yang dihadirkan oleh masing-masing APM peserta IMOS 2018, serta edukasi yang diberikan kepada pengunjung akan pentingnya Safety Riding Class.

IMOS 2018 juga memberikan dampak yang positif bagi para peserta pameran. Seluruh line-up produk atau pun produk-produk yang baru diluncurkan disambut antusias oleh para pengunjung, bahkan tidak sedikit pengunjung yang mencari informasi terkait motor-motor yang dihadirkan oleh masing-masing APM pada pameran IMOS 2018.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta, apresiasi kami juga untuk sponsor, teman-teman komunitas yang telah meramaikan IMOS Moto Meet-Up, rekan-rekan media dan kepada para pengunjung IMOS 2018” Jelas Andy Wismarsyah sebagai Presiden Direktur API Events.

“Kami termotivasi untuk menghadirkan pameran sepeda motor yang lebih bagus dan tentunya diikuti dengan program-program, serta acara dan promo yang lebih menarik dengan menggandeng peserta pameran yang dapat berbagi inovasi teknologi terbaik dan mendukung keamanan berkendara. Kami berharap kedepannya industri sepeda motor dan produk pendukungnya semakin maju” Tutup Andy Wismarsyah.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: