Konvoi Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera

Advertisements
Jakarta – PT Piaggio Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran edisi khusus ini, masih dalam semangat perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, Piaggio menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride.

Acara perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera kali ini dimeriahkan dengan berkeliling menyusuri tempat ikonik kota Jakarta, Momen akbar 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

Acara dimulai dari tempat paling ikonik ibukota, Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018.

Semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia.

Kemeriahan ulang tahun yang ke 50 menghidupkan kembali nilai – nilai yang membuat Vespa Primavera sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, gesit, inovatif, berteknologi mutakhir, dan dinamis, Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, dilengkapi fitur-fitur utama seperti ukuran pelek roda aluminium 12 inch, mesin generasi terbaru i-get 150 cc yang efisien bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: