Komunitas Mobil Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok Adakan Kopdar Wajib

Advertisements

Bogor – Komunitas Mobil Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok (AASD Chapter Depok) terbentuk sejak April 2018, komunitas ini telah memiliki 50 member yang memiliki latar belakang beragam dan baru-baru ini Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok adakan kopdar Wajib.

“Kami biasanya kumpul bersama setiap bulan diminggu pertama untuk adakan kumpul atau kopi darat (kopdar) rutin ini yang menjadi motto komunitas kami” ujar Ade, Ketua Umum AASD.

Baca Juga : Komunitas Mobil Agya Ayla Sawangan Depok

Untuk lokasi kopdar rutin memang selalu berpindah-pindah antara Depok dan Bogor terkadang di cafe atau rumah member kerap kali dipilih sebagai tempat berkumpul para member kami.

“Kami lebih suka kumpul-kumpul di cafe atau restoran untuk sekadar makan bersama yang penting ngumpul dan mengutamakan kekeluargaan dari pada keluyuran tidak jelas” tambahnya.

Selain kopdar kami pun sering adakan bakti sosial maupun touring atau gathering bersama dengan Agya Ayla SoliDaritsa Se- Jabodetabek, untuk touring kita biasanya melakukan touring jarak pendek atau dekat seperti ke terakhir ini ke Gunung Pancar Bogor.

“Ada yang paling membanggakan yang diraih salah satu member kami pernah mewakili AASD pada kontes Modifikasi di daerah Depok” jelas Ade.

Sementara bagi yang ingin bergabung di komunitas kami ini kami siap terbuka bagi siapa saja dan setiap member akan diberikan seragam, sticker, dan program diskon hasil kerja sama para mitra dan sponsor AASD.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: