Kini Suzuki GSX-R150 Dilengkapi Dengan Fitur ABS

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penampilan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara yaitu teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman, olah karena itu SIS meluncurkan varian produk terbarunya Suzuki GSX-R150 ABS pada ajang IMOS 2018.

Fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

ABS berfungi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak, sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi padasistem pengereman roda depan dan belakang.

“Kami rasa Suzuki sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang dikelasnya” Ujar Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

Yohan Yahya menanmbahkan sebagi bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami dan Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS,”

Suzuki GSX-R150 ABS pada ajang IMOS 2018 (Foto: Yudi/lensautama)

Pada Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai besar motor Suzuki yang ada di suluruh dunia, kami yakin untuk memeberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami.

Baca Juga : PT Suzuki Motor

Berkat penggunaan fitur ABS Suzuki GSX-R150 yang dikenal mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara semakan mudah dilakukan dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System, kini hadir dalan 4 pilihan warna dan Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan kepada publik dengan harga Rp. 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta), Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: