KEF Store Meresmikan Gerai Pertama di Indonesia

Advertisements
JakartaKEF Store secara resmi membuka gerai terbarunya di pusat perbelanjaan ternama Pacifik Place, Jakarta. Sejak didirikan KEF selalu mempertahankan keahlian yang tidak biasa dan controversial dalam hal rekasa speaker, desain dan penggunaan material.

Gerai ini menawarkan line up berbagai produk – produk terbaik dari KEF, termasuk KEF LSX yang langsung dihadirkan khusus untuk prosesi grand launching gerai KEF.

Sebagi produsen produk audio high-end, KEF mengutamakan kualitas dan desain yang tak lekang dimakan waktu, setiap produk yang di rancang memiliki kualitas yang terbaik dengan teknologi tertinggi di kelasnya.

“V2 Indonesia sanagat bangga untuk bisa mewakili merek ini di tanah air, V2 Indonesia sendiri telah memiliki orientasi dalam pemasaran dengan mengembangkan cara pemasaran yang berpengalaman, inovatif dan kreatif” Ujar Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.

Rudi Hidayat menambahkan V2 Indonesia memiliki beberapa brand dan produk yang siap ditawarkan dan saat ini V2 Indonesia berfokus pada produk-produk berteknologi high-end dan KEF menjadi salah satu produk terbaik kami yang kami miliki,”

Saat ini KEF sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Selain itu produk KEF dapat di temukan secara online di toko resmi KEF di beberapa marketplace.

“Semoga dengan kehadiran dari gerai KEF di Pacifik Place ini akan memberikan kemudahan bagi para konsumen kami untuk bisa mendapatkan setiap produk unggulan dan layanan terbaik dari KEF dan V2 Indonesia” Tutup Rudi Hidayat.

1 thought on “KEF Store Meresmikan Gerai Pertama di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: