Inidia Tampilan Baru Mi Band 3 dan Mi Home Security Camera 360° 1080P

Advertisements

Jakarta – Dengan layar OLED 0,78”, Mi Band 3 sekarang bisa menampilkan konten notifikasi dari ponsel anda, selain informasi waktu, tanggal dan penghitungan langkah.

Perangkat ini mempunyai fitur yang ramping, desain minimalis dan navigasi yang mudah – pengguna bisa menarik ke atas dan bawah untuk melihat isi menu dan menggeser kiri dan kanan untuk pilihan yang lebih banyak.

Baca Juga : Xiaomi Indonesia

Fitur-fitur baru lainnya adalah ketahanan air hingga 50 m, stopwatch terintegrasi, fungsi penentu lokasi ponsel, dan fungsi alarm getar independen yang bekerja bahkan ketika smartphone dalam keadaan mati.

Mi Band 3 akan tersedia di Indonesia pada tanggal 11 November di Mi.com, Lazada dan Authorized Mi Store di Rp499,000.

Mi Home Security Camera 360° 1080P

Mi Home Security Camera 360° 1080P dilengkapi dengan penglihatan malam, pendeteksi gerakan, bicara dua-arah secara real-time, sehingga pengguna bisa mengawasi rumah secara aktual di tangan mereka dan tetap terhubung dengan orang yang dicintai, kapan saja.

Dengan kemampuan menangkap video 1080P, Mi Home Security Camera 360° 1080P bisa merekam dan memutar momen apa pun dalam grafik kualitas tinggi dengan detail yang mungkin tidak ingin dilewatkan.

Pengaturannya sangat mudah – bisa ditempatkan berdiri atau terbalik. Dengan dukungan app Mi Home, pengguna bisa menjalankan kamera ini dari jauh, mengatur waktu perekaman, dan melihat rekaman di app.

Mi Home Security Camera 360° 1080P menawarkan dua tipe opsi penyimpanan: kartu MicroSD (hingga 64GB) dan perangkat NAS (Network Attached Storage).

Mi Home Security Camera 360° 1080P akan tersedia lewat Mi.com, Lazada dan Authorized Mi Store pada tanggal 11 November dengan harga Rp599,000.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: