FIFGROUP Hadir di Ajang IMOS 2018 Dengan Menawarkan Solusi Pembiayaan

Advertisements
JakartaPT Astra International Tbk, menjadi sponsor platinum dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center – Jakarta Pusat.

FIFGROUP membawa Kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, FIFGROUP memiliki 4 lini bisnisnya (FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA) bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dengan produknya Maucash hadir di IMOS 2018.

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini, FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis” Jelas Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance

Maucash produk dari AWDA juga turut mendukung FIFGROUP di IMOS 2018 dengan menawarkan produk pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.

FIFASTRA akan memberikan keuntungan dengan menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike dan SPEKTRA akan memberikan diskon khusus bagi customer dan raih hadiah langsung di setiap transaksinya.

DANASTRA, untuk 25 konsumen peminjam pertama akan mendapatkan hadiah menarik yang hanya berlaku hanya di IMOS dan AMITRA, pengunjung dapat merasakan kemudahan pada rencana keberangkatan ibadah ke tanah suci dan yang terakhir Maucash dari AWDA, menyediakan souvenir menarik bagi konsumen yang melakukan download dan register di aplikasi Maucash selama IMOS.

“FIFGROUP melalui lini bisnisnya serta AWDA dengan Maucash akan terus berinovasi sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan manfaat dalam bertransaksi pada jaman yang semakin modern dan dinamis” Ujar Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP.

Antony Sastro Jopoetro menambahkan FIFGROUP juga menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya dan kami juga akan menyuguhkan beragam keseruan di Booth FIFGROUP seperti stamp game dan game interaktif lainnya serta hadiah eksklusif dari FIFGROUP hanya di IMOS 2018,”

Melalui kehadiran FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, dan Maucash untuk memenuhi berbagai kebutuhan, FIFGROUP dan AWDA optimis untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kemudahan dan proses yang cepat bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: