Cowin Memperkenalkan Tiga Headset Unggulannya

Advertisements
JakartaCowin E7 ANC produk audio dan elektronik yang memiliki lebih dari 120 paten internasional, memperkenalkan tiga produk unggulannya headset tersebut adalah seri Cowin E7ANC, E7Non ANC, dan E7Pro .

“Produk Cowin dikenal memiliki kualitas audio kualitas tinggi namun dibanderol dengan harga terjangkau, produk ini sangat bagus, terbukti Cowin merupakan salah satu produk dengan rating penjualan yang tinggi” Ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Cowin E7 ANC dirancang untuk audio yang berkualitas dengan kenyamanan baik, headphone Cowin E7 memberikan pengalaman audio yang luar biasa ketika bersantai dengan beberapa lagu favorit.

Headphone Cowin E7 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Canceling (ANC), dengan sentuhan sederhana dari sebuah tombol kita dapat memblokir suara dari luar sehingga kita bisa lebih maksimal menikmati suara musik tanpa terganggu suara bising dari luar.

“Fitur desain yang ringan serta kenyamanan dan kemudahan dari Cowin E7 membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan di rumah, kantor dan perjalanan” Jelas Yuyun Muljadi.

Yuyun menambahkan Cowin telah merancang earpad untuk menjadi supersoft dan fleksibel sehingga anda dapat dengan nyaman memakai headphone Cowin E7 sepanjang hari,”

Untuk kualitas suara Cowin E7 mampu menghadirkan frequensi bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa di telinga.

Headphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam serta memiliki fitur isi daya yang cepat (fast charging) dan hanya 10 menit bisa memberi watu lebih dari 1 jam untuk bermain.

Headset ini mampu menghadirkan bass yang kaya dan akurat, dengan frekuensi mid hingga high yang sangat tajam untuk pengalaman suara yang benar-benar luar biasa.

Ketiga produk headphone Cowin ini di bandrol dengan harga Tipe Cowin E7 ANC Rp. 990,000. Cowin E7 Non ANC Rp 849,000. Cowin E7 Pro Rp 1,290,000.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: