Armala Raih Prestasi Sebagai Orang Indonesia Pertama Peraih Gelar APS

Advertisements
JakartaFounder dan President Human Plus Institute, Armala sukses mencatatkan dirinya sebagai orang Indonesia pertama yang mendapatkan sertifikat internasional ‘Master of Productivity Specialist (MPS)’ dari Association of Productivity Specialist (APS).

Berdiri sejak tahun 1976 dan bermarkas di New York Amerika Serikat, APS sendiri merupakan organisasi global yang melakukan evaluasi kinerja serta menerbitkan sertifikat bagi para konsultan manajemen di seluruh dunia.

Ditemui usai menerima lisensi MPS di Kartika Chandra, Kamis 8 November 2018 lalu, Armala menyampaikan, “Ada satu kebanggaan tersendiri bagi saya tentunya, pasalnya raihan ini tidaklah mudah dimana ada beberapa penilaian yang harus dijalankan, dan Alhamdulilah semuanya dapat saya lewati.”

Armala menambahkan, capaian prestasi MPS yang diraihnya dipersembahkan khusus bagi keluarga, sahabat, serta klien dan terutama bangsa Indonesia, yang mana sebelumnya orang Indonesia tidak diperhitungkan dalam dunia manajemen konsultan.

Dalam dunia manajemen konsultan ada tiga kasta, yang pertama Amerika dan eropa, kasta kedua Asia Timur, dan Indonesia serta negara Asia Tenggara lainnya ada di kasta terakhir, tambah Armala.

“Hari ini dengan raihan sertifikat MPS berarti saya berhasil membuktikan bahwa bangsa Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa yang sudah maju di dunia. Sekali lagi ini menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi saya selama 16 tahun menjalani karir sebagai konsultan manajemen,” jelas Armala.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Board of Director APS, Bob Jacobson turut menambahkan, “Pemberian gelar MPS ini tentunya merupakan pencapaian luar biasa, pasalnya untuk meraih sertifikasi MPS ini, seseorang pakar spesialis produktivitas harus memiliki pengalaman minimal 14 tahun serta menyelesaikan minimal 10 projek improvement dengan berbagai kualifikasi yang cukup rumit.”

“Indonesia wajib berbangga memiliki Armala yang kami nilai memenuhi berbagai standar tersebut. Selain menjadi orang Indonesia pertama yang meraih MPS, Armala juga merupakan satu dari Sembilan orang diseluruh dunia yang menerima sertifikasi MPS sepanjang tahun 2018,” ungkap Bob.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: