Samsung Berikan Inovasi Berguna Bagi Keluarga Modern, 3 Kiat Siapkan Makanan Bernutrisi untuk Anak

Advertisements
Jakarta – Samsung Electronics Indonesia selalu memberikan inovasi yang berguna bagi keluarga modern, Samsung juga memahami kebutuhan orang tua modern yang sangat memperhatikan kualitas tumbuh kembang anaknya.

Salah satu faktor yang berperan dalam pertumbuhan anak adalah asupan bernutrisi untuk mendukung perkembangan otak serta fisik sehingga anak dapat beraktivitas secara optimal.

Dalam rangka menyambut Hari Anak Universal yang jatuh pada 20 November 2018 mendatang, Samsung ingin berbagi kepada orang tua modern untuk mempersiapkan makanan bernutrisi untuk buah hati mereka.

Makanan segar dengan nutrisi yang terjaga diperlukan untuk memenuhi asupan anak sehari-hari, sebab 75% sumber energi otak anak berasal dari makanan.

Baca Juga : Samsung Electronics Indonesia

Mencukupi makanan bernutrisi dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para orang tua karena bahan makanan segar umumnya mudah layu atau busuk, seperti sayuran untuk sup ataupun buah-buahan untuk jus kesukaan si kecil di rumah.

Akibatnya orang tua harus sering membeli bahan makanan dan langsung mengolahnya agar dapat dikonsumsi oleh anak-anak, sehingga menghabiskan banyak waktu.

Samsung menghadirkan lemari es Side by Side dengan teknologi Precise Chef Cooling yang dapat mengontrol perbedaan suhu sehingga menjaga kualitas dan cita rasa setiap bahan makanan tetap segar untuk waktu yang lebih lama, dengan begitu nutrisi makanan pun tetap terjaga.

“Lemari es Side by Side Samsung menjadi pilihan jitu bagi konsumen untuk menyimpan bahan makanan agar terjaga kualitasnya. Fitur Twin Cooling Plus yang disematkan memungkinkan orang tua untuk dapat menyimpan bahan makanan tanpa khawatir bau yang tercampur, kesegaran yang lebih lama, bersih serta higienis” Ujar Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Michael menambahkan, lebih dari itu Samsung juga mengerti kebutuhan orang tua untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan. Kompartemen luas pada lemari es ini memberikan keleluasaan dalam mengatur penyimpanan, sehingga orang tua dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak sehari-hari dengan lebih praktis dan tidak boros waktu,”.

Sabai Dieter, istri aktor Ringgo Agus Rahman dan Ibu muda yang mengurus buah hatinya sendiri paham betul bahwa makanan berkualitas menjadi kebutuhan utama untuk pertumbuhan anaknya yang masih balita.

“Sejak dikaruniai seorang anak, saya dan suami semakin memperhatikan kesehatan keluarga terutama kualitas makanan yang kami konsumsi. Sebisa mungkin saya menyiapkan santapan segar bernutrisi bagi Bjorka untuk memastikan ia tumbuh sehat. Menyimpan bahan makanan di lemari es menjadi solusi yang memudahkan saya agar dapat mengolah menu sehat kapanpun, juga ketika Bjorka ingin ngemil ia bisa dengan mudah mengambil camilan kesukaannya” ujarnya.

“Lemari es Side by Side dari Samsung dengan kapasitas besar menjadi pilihan saya dan suami sebagai sumber kehidupan di rumah, karena kami dapat menyimpan berbagai produk makanan lebih segar dan tahan lama. Terlebih pada saat banyak kiriman makanan dari teman dan keluarga, kami bisa tetap menikmatinya dengan rasa dan tekstur yang tetap terjaga.”

Bagi orang tua yang ingin menyajikan makanan khusus dan bernutrisi di Hari Anak Universal ini, Sabai Dieter berbagi kiat berikut:
  1. Pilih bahan makanan yang segar. Pastikan kita membeli bahan makanan yang segar dan berkualitas. Agar lebih menyenangkan sekaligus memperkenalkan anak dengan ragam bahan makanan, ajak juga mereka untuk membantu kita menyimpan bahan makanan di lemari es. Lemari es Side by Side Samsung dengan kapasitas besar mampu menampung berbagai macam jenis dan ukuran bahan makanan. Kompartemennya membuat orang tua dan anak dapat leluasa menata bahan makanan secara rapi agar mudah dilihat dan dijangkau.

  2. Pastikan makanan tersimpan dengan baik dan tetap segar. Penyimpanan makanan menentukan kesegaran bahan, yang mempengaruhi kandungan gizi dan rasa yang dihasilkan. Salah satu teknik penyimpanan makanan di lemari es adalah dengan menjaga kestabilan suhunya. Namun kondisi ini dapat menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua dengan anak balita yang memiliki rasa ingin tahu tinggi, karena mereka cenderung sering membuka-tutup lemari es untuk menyimpan dan mengambil makanan favoritnya. Sering dibuka tutup dapat mengakibatkan suhu di dalam lemari es tidak stabil dan penyimpanan bahan makanan menjadi kurang optimal. Lemari es Side by Side Samsung dengan Precise Chef Cooling mampu mengontrol perbedaan suhu di kisaran 0.5 derajat Celsius sehingga tetap menjaga kesegaran lebih baik. Tekstur dan rasa terjaga dengan baik, daging dan ikan tetap segar. Fitur Airtight Storage juga dapat menjaga kelembaban dan mengurangi fluktuasinya sehingga bahan makanan seperti bumbu dan rempah tetap kering dan terjaga kesegarannya.

  3. Olah bahan makanan segar menjadi menu kesukaan. Saat usia balita anak-anak mulai mengenal rasa, ini memungkinkan orang tua untuk memperkenalkan ragam cita rasa makanan sejak dini, seperti sup sayur, jus buah ataupun olahan produk susu. Dalam mempersiapkannya orang tua dapat mengajak anak-anak untuk memilih berbagai bahan makanan yang tersimpan di lemari es dan mengolahnya bersama-sama. Fitur Twin Cooling Plus pada lemari es Side by Side Samsung dapat mengatur penyediaan aliran udara dingin ke setiap kompartemen secara terpisah, sehingga buah, sayur ataupun makanan penutup tidak terkena bau ikan atau daging. Masing-masing bahan makanan yang diolah tetap terjaga rasa aslinya.

Kini para orang tua dapat leluasa menyimpan sekaligus memastikan bahan makanan terjaga kesegarannya, agar dapat memberikan santapan berkualitas yang dapat dinikmati anak-anak sehingga dapat tumbuh menjadi anak yang sehat fisik dan mental.

Lemari es Side by Side Samsung hadir dengan kapasitas 591 liter melalui tipe RS554NRUA9M/SE yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Hingga 30 November 2018, Samsung menyediakan promo menarik berupa hadiah langsung atau cashback hingga Rp 1.000.000,- untuk pembelian lemari es tipe tertentu di toko-toko yang berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

DataOn Membentuk Perusahaan Baru dan Secara Resmi Mengubah Nama Brand SunFish Go Menjadi GreatDay HR

Jakarta - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet) meresmikan GreatDay HR sebagai brand baru untuk solusi HR mobile SunFish Go. Dengan perubahan brand ini, telah didirikan PT. People Intelligence Indonesia ("PII"),...

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

%d blogger menyukai ini: