Wahana Gelar Kompetisi Honda DBL 2018 di Enam Lokasi

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjadi tuan rumah kehormatan gelaran basket bergengsi tingkat SMA, Honda DBL (Developmental Basket Ball League) 2018, Wahana gelar di beberapa wilayah seperti timur (East Region), Utara (North Region), Barat (West Region), Selatan (South Region), dan Tangerang dan final di GOR Sumantri Kuningan Jakarta.

Kedua kompetisi tersebut mencari tim – tim terbaik dari berbagi wilayah menuju perhelatan final yang akan berlangsung pada November mendatang di GOR Sumantri Kuningan, Jakarta.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Ratusan SMA telah mengikuti kompetisi basket bergengsi dengan memperebutkan kesempatan berlatih dan sekaligus bertanding di Amerika adu kemampuan di lapangan basket.

“Setiap tahun minat mengikuti kompetisi terus meningkat pasalnya Honda DBL digadangkan sebagai salah satu kompetisi bergengsi tim basket tingkat SMA skala nasional” Ujar Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

Untuk seri Tangerang dan East Region dipastikan berjalan panas pasalnya, seluruh sekolah diwilayah Tangerang dan Timur Jakarta ikut ambil bagian dalam laga Honda DBL 2018.

Setiap tim juga diwajibkan untuk mempertunjukan aksi tim dance dalam setiap pertandingan. Diseluruh pertandingan yang berjalan, kehadiran aksi tim dance masing masing sekolah juga berikan hiburan menarik bagi pendukung yang hadir.

Sebelumnya, pada east region yang berlangsung pada Sabtu (20/10) di GOR Bulungan, tim putri SMAN 28 Jakarta berhasil menekuk tim SMAN 3 Jakarta dengan skor 64 – 52 dan tim Putra SMA Al Izhar harus mengakui kehebatan tim SMAN 3 Jakarta dengan skor akhir 76–79.

Keempat tim tersebut sebelumnya harus berjuang keras mengalahkan 30 tim yang ikut ambil bagian pada perhelatan Honda DBL 2018 seri South Region Jakarta.

“Tidak hanya mencari bibit terbaik basket sejak sekolah, pada kesempatan ini Wahana juga ikut sebarkan pemahaman berkendara aman kepada remaja tingkat SMK. Karena remaja ini merupakan satu pengguna sepeda motor aktif dan perlu dapatkan pemahaman safety riding dengan baik” Tutup Andra.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: