Wahana Dukung Tim Balap SMK Binaan

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga beri dukungan untuk kembangkan pengetahuan di dunia balap dengan bangun tim balap dengan salah satu SMK Binaan, SMK Teladan Jakarta.

Mengusung nama SMK Teladan Wahana Honda Racing Team, salah satu sekolah dari 53 SMK yang jadi binaan Wahana di Jakarta Tangerang kini miliki tim balap. Seluruh awak tim balap merupakan siswa SMK teladan mulai dari pebalap hingga mekanik.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati 

SMK Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) ini merupakan sekolah yang pertama miliki tim balap dengan bimbingan langsung tim Technical Service Function (TSF) Wahana.

“Kami mengetahui SMK ini tengah membangun tim balap motor. Kami berikan dukungan serta bimbingan seperti kemampuan setup motor” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Tim balap dengan pebalap M. Alfarizi ini mampu menunjukkan potensi baik. Pasalnya pada salah satu event balap di Sirkuit Sentul Karting akhir September silam berhasil podium meski duduki posisi 3 di kategori non 150cc. Sedangkan tim mekanik balap merupakan siswa kelas 3 SMK yang telah memiliki cukup pengetahuan terkait teknologi motor.

“Jika tim mampu solid dan tunjukkan perkembangan, Wahana akan berikan dukungan untuk tim balap dari SMK binaan ini. Pengetahuan mesin yang baik dibangku sekolah akan diadaptasi dan modifikasi di balap motor” tutup Taryudin.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: