Wahana Dukung Tim Balap SMK Binaan

Advertisements
JakartaPT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga beri dukungan untuk kembangkan pengetahuan di dunia balap dengan bangun tim balap dengan salah satu SMK Binaan, SMK Teladan Jakarta.

Mengusung nama SMK Teladan Wahana Honda Racing Team, salah satu sekolah dari 53 SMK yang jadi binaan Wahana di Jakarta Tangerang kini miliki tim balap. Seluruh awak tim balap merupakan siswa SMK teladan mulai dari pebalap hingga mekanik.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati 

SMK Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) ini merupakan sekolah yang pertama miliki tim balap dengan bimbingan langsung tim Technical Service Function (TSF) Wahana.

“Kami mengetahui SMK ini tengah membangun tim balap motor. Kami berikan dukungan serta bimbingan seperti kemampuan setup motor” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

Tim balap dengan pebalap M. Alfarizi ini mampu menunjukkan potensi baik. Pasalnya pada salah satu event balap di Sirkuit Sentul Karting akhir September silam berhasil podium meski duduki posisi 3 di kategori non 150cc. Sedangkan tim mekanik balap merupakan siswa kelas 3 SMK yang telah memiliki cukup pengetahuan terkait teknologi motor.

“Jika tim mampu solid dan tunjukkan perkembangan, Wahana akan berikan dukungan untuk tim balap dari SMK binaan ini. Pengetahuan mesin yang baik dibangku sekolah akan diadaptasi dan modifikasi di balap motor” tutup Taryudin.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: