Untuk Kedua Kali Royal EnfieId Mengadakan Himalayan Demo Day

Advertisements
TangerangRoyal Enfield untuk kedua kalinya menyelenggarakan Himalayan Demo Day yang memberi kesempatan bagi para pengendara motor untuk mencoba dan merasakan ketangguhan dan kemampuan touring on dan off road dari motor Royal Enfield Himalayan, yang di adakan di Patrac Circuit, Pondok Aren.

Uji coba motor Royal Enfield Himalayan di rute yang disiapkan secara khusus, namun juga ada sesi pelatihan mengenai adventurous riding oleh tim instruktur profesional dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDCC).

“Motor ini memang motor yang berbeda dari pada motor-motor yang lain, motor ini bisa di gunakan di jalan raya dan off road, untuk torsi motor ini sungguh besar dan tangguh pas dan cocok untuk reading para bikers” Ujar Irvino Edwardly, Country manager Indonesia, Royal Enfield.

“Untuk gelaran IMOS ini baru pertama kalinya kita ikut berpartisipasi, untuk lonching motor terbaru pada garan IMOS kita tidak bisa bicara sekarang nanti kita lihat saja di IMOS” tambah Irvino

Baca Juga : Royal Enfield Indonesia

Himalayan Demo Day adalah kegiatan pengalaman berkendara yang dirancang oleh Royal Enfield untuk memberi kesempatan bagi adventure rider berpengalaman maupun pemula untuk menguji kemampuan dan ketangguhan Himalayan di jalan beraspal maupun di medan yang berat.

Himalayan dirancang dengan fitur-fitur esensial sebuah sepeda motor adventure mesin dengan torsi tinggi, sasis yang tangguh dengan suspensi untuk perjalanan panjang, posisi duduk yang nyaman, ground clearance yang baik dan stang yang lebar sehingga tangguh digunakan di berbagai medan.

“Ketika menggunakan motor yang pertama kita kuasai adalah motornya terlebih dahulu, riding postur yang paling bagus adalah berdiri setengah duduk/jongkok agar mendapatkan keseimbangan ketika medan yang tidak stabil kita tidak jatuh atau goyang dan untuk medan seperti ini kita tidak perlu ada kecepan atau pun kebut-kebutan” Jelas Jusri Pulubuhu, Chief Instruktur JDDC.

Motor ini ringan dan kecil, dengan posisi duduk yang rendah sehingga memudahkan ketika bermanuver, nyaman dan mudah beradaptasi, baik ketika digunakan sehari-hari di jalan raya, touring di pegunungan, melewati jalan tol, melewati jalanan dalam kota yang sangat macet.

Dengan besar bodi yang ideal memberikan perlindungan untuk pengendara tanpa telihat besar ataupun berlebih, mengingat filosofi desain dari Royal Enfield adalah sederhana dan bersih.

“Untuk Royal EnfieId 650 memang baru di luncurkan awal bulan lalu secara global di California dan nantinya secara bertahap akan masuk keseluruh regional akan tetapi untuk waktu kita belum bisa tentukan” Pangkas Irvino Edwardly.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: