Touring Etape 4 Suzuki GSX150 Bandit Berjalan Sukses, Melebihi Target 1000 Km

Advertisements
BandungRider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan melakukan perjalanan etape 4 yang sekaligus menjadi etape terakhir menuju kota Bandung. Rute yang ditempuh menggabungkan pengamanan dari etape 1, 2, dan 3 sehingga sangat menguras tenaga para rider.

Jika di etape 1 para peserta menghadapi rute lalu lintas perkotaan yang padat, etape 2 menikmati jalur perbukitan berkelok-kelok dan etape 3 yang diisi jalan mulus dan cepat serta pesisir pantai. Maka etape 4 merupakan penggabungan dari seluruh tantangan tersebut dalam satu hari sepanjang 292 kilometer.

Baca Juga : PT Suzuki Motor

Jalur pesisir pantai selatan jawa barat dari Pangandaran sampai Pamengpeuk sangatlah eksotis dan wajib menjadi daftar perjalanan seluruh penghobi touring. Ditambah daerah perbuktian berkelok dari Pamengpeuk menuju Garut yang sangat menyegarkan sambil meinkmati pemandangan perkebunan teh di bawah kaki gunung Papandayan.

Baca Juga : Suzuki Ajak Jurnalis Touring GSX150 Bandit Menuju Surabaya Hingga Bandung

Selain menghadapi Hujan deras di hari terakhir, seluruh rider juga diberikan kejutan berupa kabut tebal berudara sangat dingin serta jarak pandang yang pendek di jalur berkelok-kelok hingga masuk ke kota Garut.

Meski menjadi rintangan yang sulit di hadapi pada hari terakhir, namun ternyata seluruh rider dapat terus menyamakan kecepatan dan ritme berkendara, perjalanan dilanjutkan hingga mencapai titik finish di Hotel Grand Mercure, Bandung dengan terlebih dahulu membelah kemacetan lalu lintas kota sekaligus menyapa warga sekitar.

Baca Juga : Rombongan Touring Suzuki GSX150 Bandit Bertolak Tulungagung Menuju Yogyakarta

Perjalanan etape 4 ini tidak hanya menguji daya tahan Suzuki GSX150 Bandit, namun juga kesehatan fisik para rider, mengingat sudah melakukan perjalanan selama 4 hari, demikian, para peserta menunjukan kesegaran kondisi tubuh selama perjalanan, ditunjang pemandangan alam yang indah serta kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit sebagai andalan perjalanan jarak jauh saat ini.

Setelah menghadapi beragam karakter perjalanan, teman touring serta cerita-cerita unik yang berkesan, tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan mendapat sambutan hangat dari keluarga besar PT. Suzuki Indomobil Sales roda 2 saat finish di Bandung dengan kondisi keseluruhan aman dan puas.

Baca Juga : Rombongan Suzuki GSX150 Bandit Meninggalkan DIY Yogyakarta Menuju Kota Pangandaran

Dengan total jarak tempuh sebesar 1105 kilometer (melebihi target 1000 km), tim touring dengan kekompakan luar biasa ini berhasil menjadi inisiasi sekaligus menebar tren baru untuk menggunakan Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan dalam menggiati hobi touring baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Dengan kenyamanan berkendara yang ditawarkan serta segala fitur dan kepraktisan yang diberikan GSX150 Bandit, Suzuki ingin terus menginspirasi publik untuk mecintai keindahan alam dan rute-rute menarik di Indonesia.

“Selamat dan terima kasih kepada seluruh rider dan tim yang terlibat dalam perjalanan touring beberapa hari penuh kebersamaan ini, kita semua merasakan seluruh perbedaan karakter yang beragam, namun justru membuat keindahan dan rasa perjalanan yang lengkap dan menyenagkan” jelas Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head.

Yohan Yahya menambahkan, pemilihan rute dan dipadu kesiapan serta pengalaman rider peserta membuat perjalanan terlaksana dengan lebih baik, kesimpulannya adalah pentingnya persiapan matang sebelum melakukan perjalanan agar tetap safety dan menyenangkan,”

Baca Juga : Pengalaman Dua Lady Bikers Menggunakan Suzuki GSX150 Bandit

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rider beserta tim pendukung yang telah sukses menjalankan rangkaian touring merasakan Suzuki GSX150 Bandit hingga maksimal. Kami berharap dapat melanjutkan rangkaian touring-touring lain selanjutnya bersama teman-teman lain yang juga akan menikmati kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit” tutup Yohan Yahya.

Galeri Foto Touring Suzuki GSX150 Bandit

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: