Tipe Skutik Honda Premium Produk Primadona Pilih Konsumen Jakarta Tangerang

Advertisements
JakartaSepanjang 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata tipe skutik Honda premium merupakan produk primadona yang dipilih konsumen.

Seluruh tipe Skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series).

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan ‘memukau’ hingga 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit. Angka ini sekaligus membuktikan produk skutik premium Honda dapat diterima sangat baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang.

“Matic memang menjadi poilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik dikelasnya, Wahana gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang.

Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall TSamini Square (17-21/10). Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda.

Mulai dari penjualan unit, booth Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

AT Premium berteknologi pertama di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) langsung jadi primadona pilihan konsumen.

Produk yang menjadi bentuk konsistensi menyuguhkan produk dengan inovasi terbaru yang didedikasikan berikan pengalaman berkendara menyenangkan dan rasa bangga.

Hadir dengan Warna Hybrid Blue mengusung sistem pengereman ABS (Anti Lock Braking System) hadir lengkap dengan fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D.

Skutik Premium All New Honda PCX juga hadir dengan produk non Hybrid, dengan fitur terbaik dikelasnya. Usung desain sophisticated dan luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS dan dijual dengan harga Rp. 27.855.00 (tipe CBS) dan Rp. 30.855.000 (OTR Jakarta).

Produk dalam negeri ini mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, dengan konsumsi bahan bakar 45 KM/liter (ECE R40) Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (OTR Jakarta) Rp. 18.330.000,-. sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (OTR Jakarta) RP. 19.130.00,-.

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silverdan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan dipasarkan seharga Rp. 22.655.000,-.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi” tutup Ario.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: