TAF Ramaikan Pasar Mobil Bekas Dalam Pameran Auto Trust Fair 2018

Advertisements
TangerangPT Toyota Astra Financial Services (TAF) Trust telah mengembangkan sayap bisnis dengan membuka cabang pertama penjualan mobil bekas Toyota yang berada di kawasan niaga Bintaro, Tangerang.

Sejak saat ini rata-rata lebih dari 50 unit mobil bekas berhasil dijual setiap bulannya dari Toyota Trust Building dan angka tersebut akan terus bertambah kedepannya baik dari sisi penjualan maupun trade in.

Baca Juga : Toyota Astra Financial Berikan Program Menarik Pada Hari Jadi ke-13

Dalam acara ini, TAF memberikan banyak promo menarik seperti Promo Special Admin dan Special Rate dan dalam suasana hari jadi TAF ke 13 pada Tanggal 27 Oktober 2018,

TAF bersama Toyota TRUST selaku dealer resmi used car Toyota yang telah tersertifikasi menyelenggarakan acara bertajuk AUTO TRUST FAIR 2018. TAF bersama Toyota Trust memberikan banyak promo menarik seperti SPECIAL ADMIN dan SPECIAL RATE. Penawaran promo lainnya.

TAF Ramaikan Pasar Mobil Bekas bersama Toyota TRUST (Foto: Yudi/lensautama)

Dalam Auto Trust Fair 2018 juga ditawarkan program promo berupa potongan harga sebesar Rp 10 juta bahkan ada peluang memperoleh potongan tambah sampai Rp 3 juta kepada konsumen beruntung untuk melakukan DP saat bazar dengan target pengunjung sekitar 200 orng perharinya.

“Setiap pembeli mobil Toyota di Toyota Trust tidak lepas dari garansi mesin dan transmisi selama 20.000 km atau 1 tahun yang di setujui oleh TAM, garansi ini diberikan untuk kendaraan yang berusia maksimal 5 tahun atau jarak tempuh maksimal 100.000 km untuk memastikan kondisi fisik tetap prima” papar David Tuerah, Business Strategy Manager Toyota Trust saat acara Auto Trust Fair 2018.

David Tuerah menambahkan, pameran mobil bekas Toyota di ajang Auto Trust Fair 2018 merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota Trust agar dapat lebih dekat dan dikenali konsumen, dengan menawarkan mobil bekas Toyota yang tidak perlu diragukan lagi kondisinya dan dokumennya,”

Baca Juga : PT Toyota-Astra Motor (TAM) 

Untuk anda yang ingin membeli mobil bekas Toyota dengan harga kompetitif yang disertai berbagi tawaran kemudahan dan kenyamanan layaknya membeli mobil baru dan untuk promo menarik ini merupakan bukti nyata TAF dalam meramaikan pasar used car di Indonesia dan Promo ini berlaku 27-28 Oktober  2018 atau selama event ini berlangsung.

Di ajang flasth  sale pertama yang dilaksanakan oleh Toyota Trust ini, puluhan mobil bekas Toyota siap pakai dengan kondisi fisik prima serta dokumen kepemilikan sah dan lengkap, siap dibawa pulang oleh pengemar mobil second.

“Promo menarik ini merupakan bukti nyata TAF dalam meramaikan pasar used car di Indonesia,” ujar Reynatta Ludy Adha,  Public Relation TAF.

“Untuk penjualan Avanza second kita hampir satu bulannya kurang lebih 25/30 unit dan untuk target kita satu bulannya 100 unit dan untuk target kita satu tahun 1200 unit, dan baru kemarin 30 Juli kita terjual 1200 unit selama 5 bulan” Tutup David Tuerah.

1 thought on “TAF Ramaikan Pasar Mobil Bekas Dalam Pameran Auto Trust Fair 2018

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: