Suzuki Auto Value Berikan Program Ertiga Vaganza

Advertisements
JakartaPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar program Merdeka yang berhasil meningkatkan penjualan Ertiga bekas sebesar 150 %, Suzuki Auto Value menggelar “Ertiga Vaganza” untuk mengakomodir minat para calon konsumen Ertiga.

“Program Merdeka direspon dengan baik oleh calon konsumen di Jabodetabek, terbukti hasilnya cukup menggembirakan karena ada peningkatan sebesar 150% pada penjualan Ertiga bekas di Suzuki Auto Value” ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS).

Hendro Kaligis menambahkan, Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di dealer-dealer Suzuki,”

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Melalui program Ertiga Vaganza, Suzuki Auto Value di wilayah Jabodetabek memberikan kembali layanan gratis biaya jasa balik nama dan juga hadiah tambahan berupa kupon servis gratis yang bernilai hingga 1 juta rupiah, penawaran berlaku hingga akhir November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai dari Rp. 80.000-an per hari.

Program “Ertiga Vaganza” melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS memberikan garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional.

Baca Juga : PT Suzuki Mobil

“Kami harap, Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia, namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga karena reputasi konsumsi bahan bakarnya yang sangat efisien dan fitur-fitur keamanan serta kenyamanan yang menjadi keunggulannya” tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: