Sorella Kampanyekan Pentingnya Mengetahui Tentang Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan momok menakutkan bagi wanita di seluruh dunia. Namun ternyata saat ini tidak sedikit dari para kaum hawa yang mengetahui tentang bagaimana

Advertisements
TangerangKanker payudara merupakan momok menakutkan bagi wanita di seluruh dunia. Namun ternyata saat ini tidak sedikit dari para kaum hawa yang mengetahui tentang bagaimana tentang penyakit mematikan itu.

Sorella adalah merek pakaian dalam wanita yang juga konsen akan membangun kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap kanker payudara, bersama komunitas kanker Love Pink Indonesia mengadakan kegiatan bertajuk Goes Pink 2018.

Lewat kegiatan yang mengangkat tema ‘Together For the Better’ itu Sorella sebagai salah satu sponsorship ingin masyarakat sadar akan pentingnya melakukan pemeriksaan payudara sendiri (Sadari) agar bisa menyelamatkan banyak wanita dari bahaya kanker tersebut.

Agnes Dewi, selaku Marketing Manager PT Megarianas Sentosa, menyampaikan, bahwa keterlibatan Sorella dalam kegiatan yang diselenggarakan Love Pink tersebut adalah sebagai bentuk komitmen dalam mensupport survivor dalam berjuang melawan kanker dan menyebarkan kebaikan dengan breast cancer awareness dan sadari.

“Acara kita ini memang sesuai dengan komitmen kita sejak awal, bahwa kita benar-benar support untuk Love Pink Indonesia dalam memerangi kanker payudara dan sebagai brand yang sangat peduli pada kecantikan wanita luar dan dalam “ujarnya di sela kegiatan yang berlangsung di Mall Alam Sutera, Tangerang.

Jadi hari ini, lanjutnya, kami menghadirkan beberapa influencer dan blogger yang selalu aktif di sosial media agar dapat membantu kami membagikan kesadaran akan pengetahuan tentang kanker payudara, sehingga wanita Indonesia tidak banyak yang terkena kanker payudara dengan lebih cepat mengetahui apabila terkena, jadi penanganan pun bisa cepat dilakukan.

“Intinya Sorella benar-benar mendukung penuh komunitas kanker payudara Love Pink Indonesia dalam memberikan breast cancer awareness sedini mungkin supaya hidup sehat dan melakukan SADARI secara rutin agar wanita Indonesia sadar akan bahayanya kanker payudara,” tutur Agnes.

Mengenai dukungan produk, Sorella telah membuat bra mastectomy khusus bagi survivor dan prothesis yang terbuat dari bahan busa, dan prothesis silicon saat ini tengah dalam proses produksi.

Kesemuanya itu untuk menunjang penampilan para survivor agar dapat tampil dengan percaya diri kembali. #yudi

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: