Sompo Insurance Meluncurkan Produk Kelas Menengah yang Inovatif

Advertisements
JakartaPT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance), perusahaan penyedia Asuransi Kesehatan terkemuka dan Now Health International Group, perusahaan Internasional penyedia Jaringan Kesehatan, mengumumkan peluncuran produk kelas menengah yang inovatif yang dirancang untuk melayani generasi baru masyarakat kelas menengah atas dan ekspatriat, Asuransi SimpleCare.

Asuransi SimpleCare diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah atas, dan seiring dengan meningkatnya pertumbuhan jumlah eksekutif muda yang pindah ke Indonesia untuk bekerja, yang membutuhkan perlindungan berkualitas dari sebuah asuransi kesehatan internasional namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga : PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance)

Produk baru ini menawarkan perlindungan untuk seluruh manfaat yang berhubungan dengan kesehatan termasuk rawat inap, pembedahan, pengobatan penyakit kanker, evakuasi medis, serta repatriasi medis, dimana pada umumnya menjadi perhatian utama Pelanggan terutama Pelanggan muda yang berorientasi pada biaya-biaya seperti biaya pengobatan dan lainnya.

Selain itu juga tersedia pilihan untuk memperluas cakupan pertangungan tingkat dasar dan menengah untuk rawat inap, termasuk fisioterapi, gigi dan pengobatan, sehingga konsumen dapat menemukan solusi yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Untuk menjawab kebutuhan dari generasi yang berorientasi pada biaya, produk baru ini dibuat dengan batasan wilayah pertanggungan di Asia Tenggara (tidak termasuk Singapura), dengan menyediakan pilihan paket yang lebih terjangkau, bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang berkualitas dalam suatu wilayah pertanggungan tertentu.

Untuk mendapatkan biaya premi yang lebih terjangkau, tersedia 8 (delapan) tingkat risiko sendiri tahunan untuk semua jenis paket pengobatan (rawat sehari dan rawat jalan) berlaku sama seperti ko-asuransi wajib untuk perawatan rawat jalan.

“SimpleCare memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan kami untuk mendapatkan solusi yang paling sesuai untuk perlindungan kesehatan mereka dalam cakupan internasional. Selaras dengan filosofi layanan kami, produk baru ini hadir dengan kualitas luar biasa dan hadir dengan berbagai layanan yang telah dikenal di masyarakat” Ujar Eric Nemitz, Chief Executive Officer Sompo Insurance Indonesia.

“Kami tidak hanya menerima bantuan untuk pemrosesan klaim cepat, tetapi juga akses ke penyedia dan fasilitas kesehatan profesional kelas dunia. SimpleCare melengkapi dengan sempurna skema asuransi Kesehatan domestik dan internasional milik Sompo Insurance seperti HealthCare+ dan WorldCare” tambahnya.

“Petunjuknya terdapat pada nama SimpleCare yang berarti mudah dipahami dan digunakan – itulah mengapa kami menyediakan Pelanggan dengan jaminan bahwa mereka dapat dengan mudah mengakses jaringan rumah sakit, klinik dan fasilitas kesehatan Se-Asia Tenggara, dengan layanan yang cepat dan responsif” Tutup Rob McIntyre, General Manager – Asia Pasific, Now Health International.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: