Sompo Insurance Luncurkan Layanan Car Claim Point

Advertisements
JakartaPT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) merupakan bagian dari Sompo Holdings, perusahaan asuransi umum nomor satu di Jepang dan menempati posisi 10 besar di dunia dan tersebar di 30 negara yaitu, Asia, Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Oceania.

PT Sompo Insurance Indonesia kembali menyuguhkan hasil inovasi layanan klaim Pelanggan melalui peresmian Car Claim Point yang bertempat di salah satu area Mega Bekasi Hypermall, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mega Bekasi Hypermall dipilih menjadi titik layanan pertama Car Claim Point se-Jabodetabek karena merupakan pusat perbelanjaan yang strategis serta pertimbangan jumlah Pelanggan asuransi kendaraan Sompo Insurance yang cukup banyak berada di sekitar wilayah Kota Bekasi dan Jakarta Timur.

Eric Nemitz Layanan Car Claim Point ini merupakan salah satu dari berbagai bentuk inovasi serta peningkatan kualitas layanan klaim yang secara konsisten dilakukan Sompo Insurance sebagai solusi kemudahan akses bagi para Pelanggan tentunya dengan mendekatkan layanan kami ke wilayah yang dekat dengan tempat tinggal atau bekerja para Pelanggan” jelas Eric Nemitz, CEO Sompo Insurance.

Eric Nemitz menambahkan kami berharap dengan adanya Car Claim Point ini, proses klaim kendaraan akan semakin mudah, praktis, dan efisien karena memiliki fasilitas survei langsung di tempat, sehingga berpengaruh positif terhadap tingkat kepercayaan Pelanggan akan komitmen Sompo Insurance dalam meningkatkan kualitas layanan untuk kesejahteraan Pelanggan”.

Layanan Car Claim Point juga terintegrasi dengan fasilitas Anchor Workshop Sompo Insurance, Premium Car Service, dan sistem teknologi informasi penanganan klaim Sompo Insurance sehingga Pelanggan akan merasakan pengalaman klaim yang lebih mudah, praktis serta efisien.

“Layanan Car Claim Point memberikan kesempatan kepada para  Pelanggan untuk mendapatkan pengalaman proses pelaporan klaim dengan suasana yang menyenangkan, karena dapat sekaligus dilakukan saat pergi berbelanja bersama keluarga ditambah dengan adanya benefit berupa suvenir yang akan diberikan kepada Pelanggan untuk setiap pelaporan klaim kendaraan di unit layanan Car Claim Point” Papar Nizar Lubis, Head of Claim Division Sompo Insurance

Pelanggan dapat mengunjungi layanan Car Claim Point Sompo Insurance di Mega Hypermall Bekasi, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 1, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat selama tujuh hari dalam seminggu yaitu pada Senin – Jumat, pukul 10.00 -16.00 WIB serta Sabtu dan Minggu, pukul 10.00-15.00 WIB.

Atas berbagai rangkaian inovasi layanan kepada Pelanggan, Sompo Insurance baru saja dianugerahi penghargaan, “The Excellent Innovative Services in General Insurance Sector” untuk kategori Special Mention pada malam penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2018 dari Warta Ekonomi, 27 September 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

Masih Bingung Perbedaan Mirroring, Mirorlink, Miracast Bahkan Airplay Baca Ini

Jakarta - Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya ikut-ikutan dan berhenti menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Kembali lagi terkait dengan sering terjadi kekeliruan terhadap penggunaan kata Mirrorlink dan Mirroring,...

Chief Pomade Jangkau Indonesia Lebih Luas Dengan Buka Toko Online di Shopee

Jakarta - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, secara resmi luncurkan Chief Barber & Supplies Co Official Shop, salah satu barbershop lokal terdepan dan perawatan rambut pria...

Mitsubishi Xpander Sebagai Car of the Year 2018 Versi Wartawan Otomotif

Jakarta - FORWOT Car of the Year tahun ini diramaikan oleh 23 mobil baru yang dirilis selama periode Agustus 2017 hingga Juli 2018. Jumlah ini menurun dibandingkan peserta tahun 2017...

%d blogger menyukai ini: