Touring Pendek AASD Ke Gunung Pancar Sekaligus Soft Lounching Kepengurusan AASD Nasional

Advertisements
JakartaFamily touring AASD adalah hari yang sudah lama ditunggu dan dipersiapkan oleh semua anggotanya, merupakan acara yang paling di nanti-nanti akhirnya tiba juga touring pendek Agya Ayla SoliDaritas dengan tujuan Area Gunung Pancar Daerah Sentul Selatan.

Pukul 05.30 Persiapan berangkat ada di tiga titik kumpul, Pertama yaitu, Area Telaga Golf Sawangan untuk yang berdomisili didaerah sawangan dan sekitarnya disini ada sekitar 7 Kendaraan, Titik Kumpul yang kedua yaitu area Telaga Kahuripan dan untuk yang daerah parung dan sekitarnya di daerah ini ada sekitar 3 kendaraan, dan Titik Kumpul yang ketiga yaitu KFC Sentul Selatan dan disini sudah hampir 7 kendaraan yang hadir, lalu sama-sama berangkat ke lokasi sekitar 17 kendaraan.

Baca Juga : Agya Ayla SoliDaritas (AASD)

Dalam touring ini, banyak sekali acara yang diadakan oleh panitia pelaksana, mulai dari lomba antar anak-anak, istri-istri dan ga ketinggalan para suami pun mengikuti lomba yang diadakan oleh panitia.

Selain lomba ada juga doorprice yang dibagikan, ada juga sesi meramal melalui media tarot yang di ikuti hampir setiap member, dan itu free tidak di pungut biaya.

Selain sebagai family touring, juga sebagai acara soft lounching dan pengukuhan kepengurusan Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Nasional, yaitu ada om Ubay sebagai Penasehat, om Ade sebagai ketua umum, om Deni Sebagai Sekjen, tante Aget sebagai bendahara, om Bagja Sebagai Humas dan Publikasi, om imam sebagai membership dan pemantauan member, om vro di bagian sosmed, divisi event dan sponsorship ada om rahmat dan di divisi usaha ada om fandi dan juga penunjukan PIC setiap Chapter yang sudah terbentuk.

Setelah di lounching Agya Ayla SoliDaritas (AASD) dan dibentuk kepengurusan yang nasional, maka sedang berjalan pembentukan ADART dari Agya Ayla SoliDaritas (AASD), dan kedapannya akan ada acara deklarasi Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: