Smartphone Evercoss Tipe Xtream Mengguncang Pasar Smartphone Tanah Air

Advertisements
JakartaSmartphone Evercoss dengan tipe  Xtream mengguncang pasar smartphone tanah air. Tercatat sudah  lima tipe yang  dirilis sejak Maret sampai Oktober 2018,  Xtream One  yang dibanderol dengan harga  Rp. 649.000. Kemudian  Xtream One Plus, Rp. 869.000, Xtream One  Pro, Rp. 739.000,  Xtream One Prime Rp. 1.219.000 dan   Xtream One Mini,  Rp. 559.000.

Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya  selalu dibundling dengan  provider XL-Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan  Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream,  Xtream One dan ss  Xtream One Pro  paling tinggi penjualannya.

“Kelima tipe smartphone tersebut  sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit” Jelas Suryadi Willim,  Marcom Manager Evercoss.

“Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah  Xtream One dan Xtream One Pro.  Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun,  full view,  harga dibawah Rp. 1 jutaan.  Sedangkan  Xtream One Pro didukung  dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz, Ram 1 GB, Rom, 8 GB, LCD 5 inch, kamera belakang 5 MP, kamera depan  2 mp, baterai 2100 mAh. Operating system yang digunakan adalah Android 7.0 (Nougat) / VOS Version 2.0” Ucap Suryadi Willim.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur UI VOS dan ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan, di antaranya  Switch Themes mengganti tema tampilan berserta icon. Kemudian Quick Switch Wallpaper, mengganti wallpaper dengan satu  tombol pada fitur UI VOS juga ada  Long Capture untuk menangkap isi layar lalu dijadikan gambar dengan posisi memanjang ke bawah.

“Fitur Xtream One Pro ini benar-benar komplet yang bisa memanjakan para pengguna smartphone Android beragam fitur canggih terkini, smartphone ini juga dijual dibawah satu jutaan” ungkap Suryadi.

Selain membawa teknologi dual 4G on paling pertama di dunia, Xtreame One Plus memiliki logo youtube di body belakang smartphone yang merupakan hasil kolaborasi dengan Youtube.

Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat dalam box, konsumen bisa mendapatkan langsung gratis streaming youtube tanpa kuota free 1 tahun full 24jam.

“Jika dirunut, paling laris adalah Xtream One,  Xtream One Pro,   Xtream One Plus,  Xtream One Prime dan terakhir Xtream One Mini, tipe tersebut menjadi modal Evercoss rebond dan menargetkan tahun 2019 masuk  dalam Top 5 market share smartphone di tanah air” Jelas Suryadi.

Terkait target  2019, selain masuk menjadi Top 5 Market Share smartphone di Indonesia, Evercoss akan terus merilis Smartphone tipe Xtream dengan inovasi teknologi terkini, seperti empat kamera, pinger print.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: