Rayakan HUT Ke-2, ID Photobook Hadirkan Zaskia Mecca

Advertisements

Jakarta – Sambut hari jadinya yang ke-2, ID Photobook gelar jumpa pers bertajuk “Pesta 10.10” dan bagi- bagi pengalaman bersama artis Zaskia Mecca.Siapa yang tidak kagum dengan sosok Zaskia Mecca? Meski tergolong muda, ia dikatakan berhasil dalam perannya sebagai artis, pengusaha, ibu dari kelima orang anak, dan seorang istri. Bahkan kehidupan rumah tangganya bersama Hanung Bramantyo juga jauh dari terpaan gosip tidak mengenakkan.

Namun banyak yang tidak tahu, kehidupan Zaskia sebenarnya tidak sesempurna itu. Zaskia memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan dalam rumah tangganya. Pengalaman ini bahkan meninggalkan penyesalan yang terus menerus membekas sampai saat ini.

“2 tahun lalu, saya kehilangan salah satu hal paling berharga dalam hidup saya. Yaitu kenangan. Biasanya saya nyimpen foto-foto kenangan di hard disk. Karena kalo dibiarkan di HP, lama-lama penuh. Makanya saya pindahin ke hard disk. Eh tiba-tiba hard disk saya rusak. Semua fotonya hilang gitu aja” Papar Zaskia saat menghadiri acara ulang tahun ID Photobook di Jakarta Selatan.

“Padahal di hard disk itu ada foto-foto kelahiran Kalla. Kebayang kan, gimana rasanya foto sepenting itu hilang dan gak bisa dibalikin lagi. Saya merasa bersalah banget lah sama diri saya sendiri. Juga ngerasa bersalah sama Kalla karena dia jadi gak punya foto waktu dia bayi. Kayaknya saya bakalan nyesel seumur hidup nih” jelas Zaskia.

Dalam sesi spesial konferensi pers, Zaskia mengatakan bahwa ID Photobook bisa menjadi solusi yang paling aman. Zaskia Mecca sangat menyarankan untuk cetak foto karena lebih aman dan lebih emosional.

“Efeknya beda banget setelah foto dicetak. Saya sarankan agar kalian nyobain biar tau apa yang saya rasakan. nyenengin banget” Papar zaskia

Menurut Zaskia, salah satu hal paling menyenangkan saat cetak di ID Photobook adalah prosesnya yang gampang. Tidak repot sama sekali karena semua proses dilakukan oleh piihak ID Photobook.

“Yang nyenengin lagi, disini saya gak repot. Tinggal kirim foto aja. ID Photobook udah ada desainer yang ngerjain album kita sampe beres. Pas banget kan buat ibu-ibu kayak saya yang udah sibuk banget ngurusin 5 anak”

Tidak hanya senang dengan prosesnya yang mudah, Zaskia Mecca juga sangat terkesan dengan hasil cetak di ID Photobook. “Ada beberapa foto yang diambil dari Instagram. Ternyata gak pecah sama sekali. Buat saya yang udah lama di dunia entertainment, hasil cetak ID Photobook ini emang berkualitas banget. Tau gini, foto-foto Kalla waktu bayi saya cetakin biar gak hilang” Sesal Zaskia

“Saya percaya banget lah sama ID Photobook. Bahkan album-album dari ID Photobook selalu saya pajang di ruang tamu. Jadi banyak tamu yang nanyain juga” Imbuh Zaskia yang ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ID Photobook bertajuk Pesta 10.10.

Dalam pesta ini ID Photobook menawarkan diskon spesial dengan harga kurang dari 100 ribu. Ditambah lagi berbagai grand prize seperti trip ke Singapura, Bali, Yogyakarta masing-masing untuk 1 keluarga. Adapula hadiah lain seperti LCD TV, HP smartphone, emas 5 gram dan puluhan barang elektronik lainnya. Promo ini mungkin akan jadi promo terbesar ID Photobook sepanjang tahun. Promo akan dimulai pada 10 Oktober bertepatan pada ulang tahun ID Photobook ke 2.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: