Piaggio Sapa Customer Setia Melalui Mall to Mall Exhibition

Advertisements
JakartaPT Piaggio Indonesia dengan bangga memamerkan skuter ikonik tersebut dalam gelaran Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2, mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Pada Mall Exhibition kali ini, pecinta Vespa akan diajak untuk merasakan transformasi Vespa Primavera selama 50 tahun.

Skuter edisi terbatas ini tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

Selain itu, logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan juga menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish.

Lebih dari sekadar pameran, Mall Exhibition kali ini mengajak pelanggan untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Pada Mall Exhibition ini, untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary seharga Rp42.000.000, customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran esklusif, yakni paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary yang ditawarkan dengan harga Rp3.800.000 (harga normal Rp7.800.000).

Paket aksesoris khusus Vespa Primavera 50th Anniversary ini terdiri dari front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat

Selain penawaran menarik untuk Primavera 50th Anniversary, terdapat pula penawaran khusus untuk ke-3 merk Italia lain dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

PT Piaggio Indonesia kembali tegaskan komitmennya dalam menghadirkan kemudahan akses produk berkualitas tinggi bagi para pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi melalui Mall-to-Mall Exhibition yang digelar di Pondok Indah Mall 2.

Selain menampilkan jajaran skuter premium, kegiatan ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, dengan penampilan perdana Vespa Primavera 50th Anniversary Edition.

Edisi terbatas ini akan tampil bersama berbagai skuter dari varian Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi untuk curi perhatian pengunjung mulai tanggal 8-14 Oktober 2018, di Atrium Pondok Indah Mall 2.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: