Piaggio Luncurkan Vespa Primavera Dengan Edisi Terbatas

Advertisements
JakartaPT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega menambahkan Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain.”

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia 

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Kemeriahan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera diwujudkan dengan menghidupkan kembali nilai–nilai yang pada setengah abad silam telah membuat Vespa Primavera dikenal sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, inovatif, berteknologi, gesit, dinamis, dan ramah lingkungan.

Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

Skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Semangat anak muda dan keceriaan yang khas dari edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan hadir di kota-kota besar di Indonesia, yang melibatkan seluruh keluarga Vespa dan komunitas.

“Perayaan ulang tahun Vespa Primavera ke-50 menjadi momentum penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, yang mencakup keunggulan produk, jaringan dealer, serta suku cadang dan aksesori” jelas Marco Noto La Diega.

Marco menambahkan kami juga akan memperluas jangkauan kepada pelanggan setia dengan menawarkan paket aksesoris untuk setiap pembelian Vespa Primavera 50th Anniversary edisi khusus ini.”

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, yang ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Manufaktur Terbesar di Indonesia Tingkatkan Pencapaian di Momen Penutupan

Jakarta - Manufacturing Indonesia 2018 Series of Exhibitions, pameran internasional di bidang teknologi dan layanan manufaktur terbesar di Indonesia tingkatkan pencapaian di momen penutupan, sekaligus menandai prestasi 32 tahunnya dalam...

Ingin Liburan Akhir Tahun Nyaman, Proteksi Diri dengan Asuransi

Jakarta - Menjelang libur akhir tahun, para traveller tentunya sudah mulai menyusun rencana liburan mereka, selain hari liburnya yang lebih panjang, para traveller ini ingin merasakan momen pergantian tahun dengan...

Rayakan Harbolnas 2018, TCL Gelar Diskon Besar Besaran di Lazada

LensaUtama.com - Pada ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kali ini, salah satu e-commerce yaitu Lazada juga memberikan diskon besar besaran. Bahkan sejumlah merek ternama dipastikan ikut meramaikan pesta belanja...

First Media Raih Mobile DNA Award 2018

Jakarta - First Media, penyedia TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk. memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network dengan sub...

%d blogger menyukai ini: