Piaggio Indonesia Memperluas Jaringan di Jawa Tengah

Advertisements
PurwokertoPT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler pertama di Purwokerto. Pembukaan diler pertama ini adalah kolaborasi ketiga PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor di Jawa Tengah.

Dengan area seluas kurang lebih 300 meter persegi dan terletak di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, diler ini merupakan wujud komitmen Piaggio dalam memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik untuk para pelanggan dengan menikmati konsep layanan 3S (Sales Service dan Spare parts) dalam satu lokasi.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia

“Kami sangat antusias sekali menyambut kerjasama ketiga ini dengan Kharisma Motor untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah, setelah sebelumnya sukses dengan pembukaan diler di Solo dan Yogyakarta” Jelas Marco Noto La Diega, dalam Rilisnya.

Marco Noto La Diega menambahkan, kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,”

Diler ini hadir untuk melengkapi pengalaman bagi pelanggan setia di Purwokerto, dimana Kharisma Motor mengadopsi konsep Motoplex yang merupakan konsep ritel premium terbaru dari Piaggio Group untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015, setelah dua diler kami sebelumnya di Yogyakarta dan Solo. Sebagai diler 3S kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka” Ujar Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor, dalam Rilisnya.

Selama periode grand opening Piaggio Vespa Kharisma Purwokerto memberikan penawaran khusus berupa penggantian oli mesin secara gratis, ini hanya berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dan  juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang dan untuk periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 November 2018.

Selain itu untuk pembelian unit Piaggio dan Vespa selama periode pembukaan diler, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp 5.500.000 untuk Piaggio dan Rp 8.500.000 untuk Vespa dan periode promo berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 Oktober 2018.

Diler baru ini juga akan menampilkan skuter Piaggio dan Vespa terbaru, termasuk edisi khusus Vespa Primavera 50tahun Anniversary yang belum lama ini diluncurkan dan akan ditampilkan di sudut khusus bagi pelanggan di Purwokerto untuk turut merayakan pencapaian 50 tahun Vespa Primavera.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: