Peugeot 306 Rayakan HUT Dengan Kunjungan Pabrik Factory Visit

Advertisements
JakartaKomunitas Indonesia Peugeot 306 Community di antara komunitas-komunitas penggemar mobil Eropa terus berkembang sejalan dengan pengalaman, menjadikan  Indonesia Peugeot 306 Community semakin dikenal melalui program dan aktivitas yang unik serta kreatif, seperti kunjungan pabrik yang dibarengi dengan pengukuhan organisasi kepengurusan periode baru.

Indonesia Peugeot 306 Community selalu menghadirkan acara perayaan hari ulang tahun dengan cara yang berbeda, kali ini kegiatan kunjungan pabrik (factory visit) untuk melihat dan belajar proses pembuatan ban mobil di pabrik Achilles yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga : Komunitas Indonesia Peugeot 306 Community

50 orang yang menjadi peserta Achilles Factory Visit, terdiri dari Indonesia Peugeot 306 Community, dan perwakilan beberapa Club/Komunitas dibawah Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Di pabrik pembuatan ban Achilles, seluruh peserta mendapat bekal ilmu produksi dan melihat langsung ke jalur produksi hingga menjadi produk ban yang bisa ditemukan sehari-hari.

Di tengah-tengah agenda kunjungan pabrik dan potong tumpeng ulang tahun, diadakan pula prosesi serah terima jabatan sebagai Lurah Indonesia Peugeot 306 Community yang sebelumnya dipegang oleh Mahendra Setiadji dari tahun 2014 sampai dengan 2018, diberikan kepada Andrian Jiwa Pahlawanda untuk memegang eksistensi Indonesia Peugeot 306 Community mulai 2018 hingga 2020.

Indonesia Peugeot 306 Community juga melantik pengurus wilayah yang disebut sebagai RW Wilayah Barat dan RW Timur. Romeo Guntur ditetapkan sebagai RW Wilayah Barat dan Agus Sri Kastomo sebagai RW Wilayah Tengah.

Harapan dari struktur baru tersebut dapat mempertahankan dan membesarkan Indonesia Peugeot 306 Community sebagai komunitas mobil yang kreatif, aktif dan terus berkontribusi positif di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Double Column Posts

Double Column Posts Subtitle

Perkuat Bisnis Logistik, Lalamove Perkuat Jangkauan Pengiriman Terbaik di Asia

Jakarta - Bisnis logistik dan pengiriman barang semakin melejit di Indonesia, Lalamove pemimpin dari penyedia jasa logistik dan on-demand delivery di Asia Tenggara dan Tiongkok kini kehadirannya mulai kuat di Jakarta....

Melalui ACT Mobil123 Serahkan Donasi Untuk Korban Gempa di Lombok

Jakarta - PT Mobil Satu Asia pemilik portal otomotif nomor 1 di Indonesia Mobil123.com dan Otospirit.com menyerahkan bantuan sebesar Rp 25.000.000,00 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk mengurangi beban masyarakat...

Moza Memperkenalkan Produk Terbarunya Pada Gelaran Indocomtech 2018

Jakarta - PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik khususnya aksesori kamera dan pemegang lisensi empat brand internasional terkenal, Moza, Mike, Zhiyun, dan Feiyu memperkenalkan produk terbarunya,...

Lima Finalis Motor Terbaik Pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif) 2018

Lensautama.com -  Pasar sepeda motor nasional tetap menunjukkan gairahnya di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukkan pasar domestik nasional periode Januari hingga...

%d blogger menyukai ini: